Breaking News:

Berita Malang Hari Ini

Berita Malang Hari Ini Minggu 23 Agustus Populer: Rekayasa Lalu Lintas & Kebakaran di TPS Mergan

Rangkuman berita Malang hari ini Minggu 23 Agustus 2020 diantaranya rencana Polresta Malang buat rekayasa lalu lintas antisipasi kemacetan arus balik

Kolase SURYAMALANG.COM/Mohammad Erwin/Istimewa
Rangkuman berita Malang hari ini Minggu 23 Agustus 2020 

Penulis: Ratih Fardiyah, Editor: Adrianus Adhi

SURYAMALANG.COM - Terangkum berita Malang hari ini Minggu 23 Agustus 2020 merupakan kumpulan kabar terkini dan terpopuler di daerah Malang Raya.

Berita Malang hari Ini mencakup kabar tentang rencana Polresta Malang membuat rekayasa lalu lintas antisipasi kemacetan arus balik libur panjang.

Selain itu berita Malang hari ini ada juga kabar kebakaran yang terjadi di Tempat Pembuangan Sampah (TPS) Mergan yang berada di Jalan Terusan Mergan Raya RT 4 RW 11 Kel. Tanjungrejo, Kec. Sukun, Kota Malang

Berikut ini rangkuman Berita Malang hari ini populer dari liputan langsung wartawan di lapangan.

1. Satlantas Polresta Malang Kota menurunkan sebanyak 164 personel untuk mengantisipasi kemacetan arus lalu lintas saat libur panjang, Sabtu (22/8/2020).

Ilustrasi arus lalu lintas di Underpass Karanglo, Singosari, Kabupaten Malang terpantau lengang, Minggu (26/4/2020). Tampak hanya ada beberapa kendaraan yang melintasi area pintu masuk ke Kota Malang yang biasanya padat itu
Ilustrasi arus lalu lintas di Underpass Karanglo, Singosari, Kabupaten Malang terpantau lengang, Minggu (26/4/2020). Tampak hanya ada beberapa kendaraan yang melintasi area pintu masuk ke Kota Malang yang biasanya padat itu (SURYAMALANG.COM/Mohammad Erwin)

"Pengamanan ini sampai Minggu (23/8/2020)," ujar AKP Ramadhan Nasution, Kasatlantas Polresta Malang Kota kepada SURYAMALANG.COM.

Personel tersebut ditempatkan di beberapa titik jalur lalu lintas, seperti di Jalan Borobudur, Jalan Ahmad Yani, Jalan Soekarno Hatta, dan kawasan Dinoyo.

"Pantauan kami sejak Jumat (21/8/2020) malam, arus kendaraan dari luar kota sudah mulai berdatangan dari arah gerbang Tol Singosari. Kebanyakan mereka mengarah ke Kota Batu," jelasnya.

Diperkirakan arus balik libur panjang terjadi pada Minggu (23/8/2020) siang.

Halaman
1234
Penulis: Ratih Fardiyah
Editor: Adrianus Adhi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved