Berita Persela Lamongan Hari Ini

Persela Lamongan Belum Cari Pengganti Rafinha, Jalani Lanjutan Liga 1 dengan 3 Pemain Asing Dulu

Mundurnya Rafael Gomes de Olivera alias Rafinha membuat slot pemain asing Persela Lamongan masih tersisa satu.

Editor: Dyan Rekohadi
Instagram.com/@perselafc
Rafael Gomes de Oliviera atau Rafinha mundur dari Persela Lamongan. Manajemen Persela belum mencari tambahan pemain asing baru sebagai penggantinya 

Penulis : Ndaru Wijayanto , Editor : Dyan Rekohadi

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Tim Persela Lamongan nampaknya harus berbesar hati untuk menjalani laga lanjutan Liga 1 2020 dengan hanya menggunakan jasa 3 pemain asing.

Persela kemungkinan besar belum bisa mencari pengganti Rafael Gomes de Olivera alias Rafinha yang mundur karena tidak ada kesepakatn rekontrak.

Manajemen Persela Lamongan baru bisa mencari tambahan pemain asing di putara dua Liga 1 2020

Mundurnya Rafael Gomes de Olivera alias Rafinha membuat slot pemain asing Persela Lamongan masih tersisa satu.

Slot pemain asing Persela kini menyisakan Gabriel do Carmo, Marcus Vinicius Vidal Cunha alias Marquinhos, dan Brian Ferriera.

Terkait opsi mencari pengganti Rafinha, asisten manajer Persela Agus Hariyono menyebut pesimistis bisa menambah pemain asing dalam putaran pertama lanjutan kompetisi nanti.

"Saat ini sepertinya belum bisa, sesuai regulasi maka tranfer window bukanya di putaran kedua," ujar Agus Hariyono kepada TribunJatim, Senin (24/8/2020).

Oleh sebab itu, Agus menyebut kemungkinan besar pihak manajemen Laskar Joko Tingkir baru bisa mencari pengganti dari winger asal Brazil itu saat putaran kedua.

Artinya, kemungkinan besar klub yang bermarkas di Stadion Surajaya itu akan bermain dengan tiga pemain asing saja saat kompetisi bergulir pada 1 Oktober mendatang.

"Putaran kedua baru bisa tranfer pemain," sambungnya.

Sementara itu, Agus juga menyebut pihaknya belum memiliki calon pengganti dari kiper Alfonsius Kelvan yang memutuskan mundur dari tim pada Juni lalu.

"Soal itu (pengganti Alfon) belum ada," tutupnya saat dihubungi TribunJatim (Grup SURYAMALANG.COM).

Sebelumnya, tiga pemain asing Persela Lamongan akhirnya sepakat untuk merenegosiasi kontrak sedangkan satu pemain mundur.

Tiga pemain tersebut adalah Gabriel do Carmo (Brasil), Marcus Vinicius Vidal Cunda (Brasil), Brian Ferriera (Argentina).

Sementara, satu pemain lain, Rafael Gomes de Oliviera (Rafinha) (Brasil) belum mendapat titik temu.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved