Breaking News:

Berita Madura United Hari ini

Manajemen Madura United Sudah Bicara ke Beto Goncalves Soal Keinginan Sriwijaya FC

Direktur PT Polanah Madura United Bersatu (PBMB) Zia Ulhaq sudah berkomunikasi dengan Beto Goncalves soal rencana Sriwijaya FC.

Editor: isy
Suci Rahayu/Bolasport.com
Ekspresi penyerang Sriwijaya FC, Beto Goncalves, saat tampil melawan Persiba Balikpapan pada babak penyisihan Grup B Piala Gubernur Kaltim 2018 di Stadion Batakan Kalimantan Timur, Sabtu (24/02/2018) sore. Kini, Senin (24/8/2020), Beto dikabarkan akan membela Sriwijaya FC dari klubnya Madura United. 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Direktur PT Polanah Madura United Bersatu (PBMB) Zia Ulhaq sudah berkomunikasi dengan Beto Goncalves soal rencana Sriwijaya FC. Dalam komunikasi tersebut pihak manajemen telah menyampaikan pesan bahwa ada tawaran dari klub Liga 2 Sriwijaya FC yang membutuhkan tenaganya.

"Iya, kami sudah sampaikan hal ini kepada Beto secara by phone karena dia sedang tidak berada di Indonesia," kata Zia Ulhaq kepada TribunJatim (grup suryamalang.com), Rabu (26/8/2020).

Respon dari pemain berstatus naturalisasi itu dikatakan oleh Zia Ulhaq akan menerima segala keputusan yang diberikan oleh manajemen Laskar Sape Kerrab.

"Kata Beto, dia siap kalau memang itu sudah ketentuan dari manajemen," ucapnya.

Namun, keputusan final belum diambil oleh Madura United karena masih menunggu respon dari pelatih sekaligus manajer tim Rahmad Darmawan.

"Soal keputusan, kita tunggu dari pelatih karena dia yang tahu kebutuhan tim seperti apa," jelas Zia Ulhaq.

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved