Breaking News:

Berita Madura United Hari Ini

Peminjaman Beto Goncalves ke Sriwijaya FC Tunggu Keputusan Pelatih Madura United Rahmad Darmawan

Manajemen Madura United membenarkan ada surat masuk dari klub Liga 2, Sriwijaya FC untuk meminjam Beto Goncalves

Suci Rahayu/Bolasport.com
Ekspresi penyerang Sriwijaya FC, Beto Goncalves, saat tampil melawan Persiba Balikpapan pada babak penyisihan Grup B Piala Gubernur Kaltim 2018 di Stadion Batakan Kalimantan Timur, Sabtu (24/02/2018) sore. Kini, Senin (24/8/2020), Beto dikabarkan membela Sriwijaya FC setelah dipinjamkan dari klubnya Madura United. 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Manajemen Madura United membenarkan ada surat masuk dari klub Liga 2, Sriwijaya FC untuk meminjam Beto Goncalves. Direktur PT Polanah Madura United Bersatu (PBMB) Zia Ulhaq menyebut surat peminjaman dari Sriwijaya FC diterima oleh klub pada Minggu (16/8/2020) kemarin.

"Memang benar Sriwijaya FC ingin meminjam Beto dan kita sudah menerima surat tersebut pada hari Minggu," kata Zia Ulhaq kepada TribunJatim (grup suryamalang.com), Rabu (26/8/2020).

Namun, Zia Ulhaq mengaku pihak manajemen sendiri belum memberikan keputusan final atas rencana Sriwijaya FC ingin meminjam pemain yang berstatus naturalisasi itu.

Ada beberapa faktor yang membuat Madura United belum memberikan keputusan, salah satunya masih menunggu respon dari pelatih sekaligus manajer tim Rahmad Darmawan.

"Belum ada keputusan dan surat dari Sriwijaya FC pun belum kita balas. Soal keputusan, kita tunggu dari pelatih karena dia yang tahu kebutuhan tim seperti apa," jelasnya.

Di lain pihak, Sriwijaya FC memang sedang membutuhkan tambahan pemain sebagai daya gedor utama saat tampil di kompetisi Liga 2 nanti.

Apalagi dari hasil drawing, Laskar Wong Kito masuk ke dalam grup 'neraka' bersama PSMS Medan, Sulut United, Semen Padang, Persekat dan Persijap Jepara di grup D.

Alhasil dengan membangun komposisi berkualitas akan membuka peluang Sriwijaya FC bisa bersaing guna mengejar tiket lolos ke kompetisi kasta pertama.

"Saya senang kedatangan Beto ke Sriwijaya FC karena berarti pemain saya didepan makin bagus," kata pelatih Sriwijaya FC, Budiarjo thalib kepada TribunJatim.

Beto memang tidak perlu diragukan lagi dalam  urusan mejebol gawang lawannya.

Meski usianya terbilang tak lagi muda (39 tahun) musim lalu dia mencetak 18 gol.

Jumlah tersebut mencatatkan Beto masuk daftar pencetak gol terbanyak kedua musim lalu, berada di bawah striker Persija Jakarta Marco Simic 28 gol.

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto.

Editor: isy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved