Breaking News:

Berita Malang Hari Ini

Maling Nyaru jadi Pembeli Rawon, Bawa Kabur HP Pemilik Warung di Lowokwaru Malang

Pemilik warung nasi itu kehilangan HP Realme C3 seharga Rp 1,5 juta, yang diduga dicuri oleh maling yang berpura-pura sebagai pembelinya.

Tribun Jatim/Kukuh Kurniawan
Korban, Asrini saat menunjukkan lokasi hilangnya HP Realme C3 miliknya yang hilang dinawa kabur maling, Rabu (2/9/2020). 

Penulis : Kukuh Kurniawan , Editor : Dyan Rekohadi

SURYAMALANG.COM, MALANG - Nasib apes menimpa Asrini (57), warga Jalan Tawangmangu, Kelurahan Lowokwaru, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang.

Pemilik warung nasi itu kehilangan HP Realme C3 seharga Rp 1,5 juta, yang diduga dicuri oleh maling yang berpura-pura sebagai pembelinya,.

Asrini kehilangan HP di warungnya pada Minggu (30/8/2020) malam.

Korban pencurian, Asrini mengatakan saat itu dirinya sedang membuka warung di ruko tempat tinggalnya sehari hari.

"Sekitar pukul 19.30 WIB, warung saya kedatangan seorang pria yang memesan seporsi rawon. Pria itu meminta pesanan rawon tersebut dibungkus untuk dibawa pulang," ujarnya kepada TribunJatim.com (Grup SURYAMALANG.COM, Rabu (2/9/2020).

Korban pun tak menaruh curiga kepada pria itu. Dan kemudian korban membuatkan pesanan rawon itu.

"Usai pesanan telah jadi, pria itu meminta kembali dibuatkan seporsi rawon untuk dibawa pulang. Saya pun membuatkan lagi pesanan rawon sesuai yang diminta. Dan pada saat saya sedang memasak, posisi badan membelakangi pelanggan tersebut," jelasnya.

Usai selesai memasak pesanan, ternyata pria itu sudah tidak ada di warungnya. Korban mengira pria itu hanya pergi sebentar, karena motor yang dibawanya juga tidak ada.

Korban pun akhirnya berjalan ke arah luar warung, mengecek keberadaan pria itu. Namun ternyata korban tak kunjung menemukan pria tersebut.

Halaman
12
Penulis: Kukuh Kurniawan
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved