Pilwali Surabaya

Pasangan Eri-Cak Ji Deklarasikan Diri Maju Pilwali Surabaya 2020, Siap Lanjutkan Keberhasilan Risma

Eri mengatakan jika salah satu fokus dirinya bersama Cak Ji nantinya adalah terkait kesehatan dan pemulihan ekonomi.

Editor: Dyan Rekohadi
SURYAMALANG.COM/Ahmad Zaimul Haq
DEKLARASI - Calon Wali Kota Surabaya dan Calon Wakil Wali Kota Surabaya (Cawali dan Cawawali), Eri Cahyadi (kiri) dan Armudji (Cak Dji) yang diusung PDI P untuk Pilkada 2020 dalam deklarasi di Taman Harmoni, Rabu (2/9/2020). 

Penulis : Yusron Naufal Putra , Editor : Dyan Rekohadi

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Pasangan Eri Cahyadi-Armuji resmi mendeklarasikan diri sebagai Calon Wali kota dan calon wakil wali kota Surabaya dalam Pilwali 2020.

Deklarasi Pasangan dari PDI Perjuangan (PDIP) ini melangsungkan deklarasi di Taman Harmoni Surabaya, Rabu (2/9/2020) sore.

Pasangan Eri Cahyadi-Armuji yang direkom oleh PDI Perjuangan di Pilkada Surabaya mengaku siap meneruskan kesuksesan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini.

Kota pahlawan disebut akan dibawa menuju lebih baik lagi.

"Insyaallah, dengan pembangunan yang sudah dicontohkan oleh beliaunya, sejak jaman Pak Bambang DH sampai dengan Bu Tri Rismaharini, ini akan kita lanjutkan untuk menjadi Surabaya lebih maju lagi, lebih makmur," kata Eri saat deklarasi di Taman Harmoni Surabaya, Rabu (2/9/2020) sore.

Dalam deklarasi itu, Eri dengan setelan kemeja merah itu mengatakan, program yang menyentuh wong cilik di Surabaya tetap akan dipertahankan. Misalnya, program permakanan yang menyasar lapisan masyarakat.

Selain itu, Eri mengatakan jika salah satu fokus dirinya bersama Cak Ji nantinya adalah terkait kesehatan dan pemulihan ekonomi. Sebab, badai pandemi sudah menghantam berbagai hal.

Namun, Eri mengungkapkan pihaknya tak bisa sendiri. Butuh kerjasama seluruh pihak. Agar Surabaya yang selama ini tersohor, kualitasnya tak turun.

"Bismillahirrahmanirrahim kita membuat Surabaya terus menjadi rumah yang besar yang ramah untuk seluruh warganya dengan keadilan dan kesejahteraan," ujar Eri yang selama ini dikenal sebagai kader Risma itu.

Untuk diketahui, DPP PDI Perjuangan resmi mengusung Eri Cahyadi-Armuji untuk Pilkada Surabaya 2020.

Pengumuman tahap kelima yang dilakukan secara daring, Rabu (2/9/2020).

Sumber: Surya Malang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved