Breaking News:

Berita Sidoarjo Hari Ini

Motor Tabrak Truk Parkir, Pemuda Surabaya Tewas di Trosobo Sidoarjo

Kecelakaan di Jalan Raya Surabaya-Mojokerto, sebuah sepeda motor menabrak truk yang sedang parkir di pinggir Jalan Raya Trosobo, Sidoarjo

Polresta Sidoarjo
Kecelakaan maut di Jalan Raya Surabaya-Mojokerto, sebuah sepeda motor menabrak truk yang sedang parkir di pinggir Jalan Raya Trosobo, Sidoarjo, Selasa (8/9/2020). 

SURYAMALANG.COM | SIDOARJO - Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Surabaya-Mojokerto. Kali ini sebuah sepeda motor menabrak truk yang sedang parkir di pinggir Jalan Raya Trosobo, Sidoarjo, Selasa (8/9/2020).

Imam Wahyudi, pemuda 26 tahun asal Karang Pilang, Surabaya tewas mengenaskan setelah sepeda motor yang dikendarainya menghantam truk yang sedang parkir di pinggir jalan depan perumahan Wisma Trosobo, Taman, Sidoarjo, tersebut.

"Awalnya, korban mengendarai sepeda motor L 5784 TL melaju dari Timur. Saat di lokasi, menabrak truk DP 8678 FB yang sedang parkir di tepi jalan," kata Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistyono.

Diduga pengendara motor itu mengantuk sehingga menabrak truk yang sedang parkir di pinggir jalan itu.

"Korban tewas di lokasi kejadian," lanjutnya.

Dari hasil olah TKP dan keterangan saksi, diduga korban melaju kencang dari timur, sehingga tabrakan itu terjadi keras sekali hingga mengakibatkan korban tewas di lokasi.

Sepeda motornya juga mengalami kerusakan cukup parah, termasuk bagian belakang truk yang ditabrak juga terlihat ada bekas bentura cukup keras.

"Hasil pemeriksaan beberapa saksi dan dari olah TKP, dugaan sementara kecelakaan terjadi akibat kurang hati-hatinya pengendara sepeda motor," lanjutnya.

Penulis: M Taufik
Editor: isy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved