Breaking News:

Berita Malang Hari Ini Rabu 9 September Populer: Identitas Korban Terjatuh di Lift & Warga Tenggelam

Berita Malang hari ini Rabu 9 September 2020 diantaranya tentang terungkapnya identitas empat korban tewas dalam jatuhnya lift proyek RSI Unisma

Kolase SURYAMALANG.COM/Kukuh Kurniawan/Humas Polres Malang
berita Malang hari ini Rabu 9 September 2020 

Penulis: Ratih Fardiyah | Editor: Adrianus Adhi

SURYAMALANG.COM - Terangkum berita Malang hari ini Rabu 9 September 2020 yang merupakan kumpulan kabar terkini dan terpopuler di daerah Malang Raya.

Berita Malang hari Ini mencakup kabar tentang terungkapnya identitas empat korban tewas dalam jatuhnya lift proyek di pembangunan Rumah Sakit Islam (RSI) Unisma.

Selain itu berita Malang hari ini ada juga kabar tentang Wawan warga Desa Pandensari, Kecamatan Pujon, Kabupaten Malang ditemukan tak bernyawa di muara Pantai Ungapan

Berikut ini rangkuman Berita Malang hari ini populer dari liputan langsung wartawan di lapangan.

1. Identitas korban tewas dalam jatuhnya lift proyek di lokasi pembangunan Rumah Sakit Islam (RSI) Unisma.

Lokasi kejadian lift proyek terjatuh di RSI Unisma. Nampak di lokasi kejadian, telah terpasang garis polisi, Selasa (8/9/2020)
Lokasi kejadian lift proyek terjatuh di RSI Unisma. Nampak di lokasi kejadian, telah terpasang garis polisi, Selasa (8/9/2020) (Tribun Jatim/Kukuh Kurniawan)

Identitas empat korban tewas dalam perstiwa jatuhnya lift proyek di lokasi pembangunan perluasan Rumah Sakit Islam (RSI) Unisma, Jalan MT Haryono, Kelurahan Dinoyo, Kecamatan Lowokwaru , Selasa (8/9/2020) terungkap.

Sebanyak 4 korban tewas itu diidentifikasi sebagai pekerja proyek pembangunan rumah sakit yang berasal dari Kabupaten Malang.

Para korban tewas it yakni :

1). Rutman Priyono, warga Desa Sukopuro, Kecamatan Jabung, Kabupaten Malang.

Halaman
1234
Penulis: Ratih Fardiyah
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved