Breaking News:

Berita Persik Hari Ini

Jelang Hadapi Persela Lamongan, Ini yang Dilakukan Pelatih Persik Agar Bisa Meraih Kemenangan

Persik Kediri terus mempersiapkan skuad utamanya menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1 pada Oktober 2020 nanti

SURYAMALANG.COM/Farid Mukarrom
Budi Sudarsono Pelatih Persik Kediri, Rabu (26/8/2020). 

SURYAMALANG.COM, KEDIRI - Persik Kediri terus mempersiapkan skuad utamanya menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1 pada Oktober 2020 nanti.

Pelatih Persik Kediri Budi Sudarsono mematangkan sejumlah strategi dan formasi saat pertandingan perdana lawan Persela Lamongan.

Diketahui Persik Kediri yang merupakan tim promosi Liga 1 berburu kemenangan perdana saat menghadapi Persela Lamongan pada 3 Oktober 2020 nanti.

Meski bermain di kandang lawan, skuat berjuluk Macan Putih tersebut ingin meraih hasil maksimal untuk menambah motivasi pemain dalam mengarungi liga.

Pentingnya raihan kemenangan di laga perdana ini pun juga diakui oleh Budi Sudarsono.

Budi menyebut, hasil kemenangan dapat mengangkat mentalitas pemain dalam mengarungi kerasnya kompetisi liga tertinggi di Tanah Air.

"Kita berusaha keras untuk meraih hasil kemenangan perdana menghadapi Persela Lamongan."

"Ini upaya kami agar pemain dapat semakin termotivasi, terlebih di skuat Persik di dominasi oleh pemain muda."

"Sudah pasti, hasil kemenangan yang akan diperoleh semakin menambah kepercayaan diri bagi mereka untuk menjalani laga berikutnya," ujar Si Piton Julukan Budi Sudarsono.

Budi melanjutkan, untuk memenuhi target tersebut pihaknya telah melakukan sejumlah persiapan matang baik dari segi taktik, teknik hingga menyangkut kondisi fisik pemain.

"Kita tengah berproses untuk itu. Intinya semua laga yang akan kita hadapi nanti kita akan berjuang 100 persen dan maksimalkan setiap laga untuk bisa merebut hasil kemenangan."

"Entah itu lawan yang kita hadapi siapa kita akan maksimalkan," ungkapnya.

Sementara itu terkait kabar Pemain U-20 yang akan mengisi formasi Macan Putih, Budi Sudarsono saat ini mengaku sudah ada 4 pemain yang direkrut.

"Ada 4 pemain yang sudah pasti, ya salah satunya juga ada yang dari Bali dan daerah lain, namun kita masih terbuka jika ada pemain lokal saya terbuka silahkan ikut trial" ujar Budi Sudarsono.

Seperti diketahui sebelumnya bahwa Persik Kediri akan menjalani laga Liga 1 pada tangga 3 Oktober 2020 lawan Persela Lamongan di Stadion Surajaya.

Derby Jawa Timur ini diprediksi akan berjalan sengit mengingat kedua tim menginginkan kemenangan.

Penulis: Farid Farid
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved