Breaking News:

Berita Surabaya Hari Ini

Unitomo Surabaya Buka Program Studi Baru S3 Manajemen

Universitas Dr Soetomo (Unitomo) Surabaya membuka program studi baru, yakni S3 Manajemen.

Unitomo Surabaya
Rektor Universitas Dr Soetomo (Unitomo) Surabaya Bachrul Amiq menyerahkan SK Pengelolaan Program Studi S3 Manajemen kepada Dekan FEB Unitomo JFX Susanto Soekiman didampingi Ketua Pembina YPCU Eddy Yunus Dan Ketua Pengurus YPCU Sarwani 

SURYAMALANG.COM | SURABAYA - Universitas Dr Soetomo (Unitomo) Surabaya membuka program studi baru, yakni S3 Manajemen. Izin prodi doktoral itu telah mendapat persetujuan SK Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI No. 759/M/2020, setelah menunggu selama tiga tahun.

Ketua Pembina YPCU, Eddy Yunus, mengungkapkan rasa syukur dan terimakasih kepada semua pihak yang berperan dalam memperjuangkan berdirinya program doktoral tersebut.

“Program S3 Manajemen ini menguatkan komitmen dan eksistensi kami terhadap pemenuhan dan pelayanan pendidikan," Ujar Eddy, Rabu (9/8/2020).

Dalam hal mengelola program studi S3 manajemen diperlukan usaha untuk meningkatkan kerjasama dengan mematuhi tata kelola akademik dan pelayanan yang prima.

“Pengelolaan prodi ini harus selalu evaluasi terutama pada sarana dan prasarana, penyelenggaraan akademik, penyiapan administrasi akademik bagi calon mahasiswa mulai dari pendaftaran, persiapan tes, seleksi penerimaan hingga kelengkapan administrasi," paparnya.

Sementara itu, Rektor Unitomo Bachrul Amiq mangaku gembira dengan peresmian prodi kelima di lingkungan fakultas ekonomi dan bisnis ini.

“Ini menjadi amanah bagi kami, pelaksanaan pelayanan harus excelent. Apalagi sudah ada mahasiswa baru yang mendaftar jadi harus dilayani dengan sebaik-baiknya,” ungkap Amiq.

Dekan FEB, Susanto Soekiman menjelaskan, program studi baru ini sudah memiliki peminat.

“Prodi ini memiliki dua konsentrasi yang bisa dipilih mahasiswa, yaitu Manajemen Pemasaran dan Manajemen Strategik. Program ini didesain untuk bisa tuntas dalam waktu enam semester,” pungkasnya.

Editor: isy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved