Breaking News:

Fashion

Vans dan The Simpsons Kolaborasi Bikin Sepatu Anak Eksklusif, Modelnya Unik dan Jumlahnya Terbatas

Vans dan The Simpsons Kolaborasi Bikin Sepatu Anak Eksklusif, Modelnya Unik dan Jumlahnya Terbatas

IST
Koleksi terbatas Vans x The Simpsons hanya bisa didapatkan secara eksklusif di beberapa gerai Wilio. 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - The Simpsons merupakan salah satu serial kartun paling popular yang telah mengudara selama 30 tahun.

Kini karakter ikonik dengan kulit warna kuning dan mata besar ini bisa dijumpai dalam sepatu kasual anak.

Sepatu menggemaskan ini dihadirkan lewat kolaborasi secara eksklusif antara Vans dengan The Simpsons.

Melalui siaran tertulis yang diterima SURYAMALANG.COM, Rabu (16/9/2020), tujuh koleksi terbatas Vans x The Simpsons ini  hanya bisa didapatkan secara eksklusif di beberapa gerai Wilio.

"Sebagai gerai sepatu multi brand untuk anak, Wilio memberikan beragam pilihan sepatu untuk berbagai kegiatan si kecil."

"Kami selalu ingin menghadirkan sesuatu yang sedang menjadi tren namun tetap nyaman," ungkap Senior Vice President Wilio, Benjamin Handradjasa

Membawa karakter keluarga The Simpsons, Koleksi Vans x The Simpsons akan membuat penampilan anak-anak semakin ceria.

"Koleksi terbatas ini hanya tersedia di empat gerai Wilio yaitu Wilio Grand Indonesia, Wilio Pondok Indah Mall, Wilio Senayan City dan Wilio Tunjungan Plaza," paparnya.

Koleksi ini merayakan kembali keluarga Simpsons yaitu Homer, Marge, Bart, Lisa dan Maggie dengan membawakan gambaran serta referensi yang pasti akan disukai oleh pecinta The Simpsons.

"Koleksi sepatu didominasi dengan warna ungu, merah, putih, hitam, hijau, kuning dan biru akan menjadikan anak pusat perhatian," ungkap Benjamin.

Terdapat dua koleksi untuk balita yaitu Toddler Old Skool V EL Barto yang menampilkan gambar Bart Simpson dan Toddler SK8-Hi Zip 1987– 2020 yang memperlihatkan transformasi seluruh keluarga The Simpson.

"Jika sang kakak ingin memiliki sepatu dengan model yang sama dengan adiknya, maka pilihan akan jatuh kepada koleksi Old School El Barto dan SK8- Hi Zip 1987 - 2020. Tampil kompak dengan twinning sepatu kakak adik tentu akan menyenangkan," katanya.

Dengan gaya identik koleksi Vans, Authentic Glow Bart bisa dipadupadankan dengan celana pendek polos berwarna pastel agar sepatu lebih menjadi pusat perhatian.

"Sudah saatnya memberikan hadiah kecil untuk anak sebagai apreasiasi karena sudah belajar dengan baik walaupun di rumah saja," tandasnya. (Christine)

Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved