Breaking News:

Tersinggung Soal Hutang, Ibu 2 Anak Tewas Dibunuh Kekasih Gelapnya, Jenazahnya Ditemukan Membusuk

Tersinggung saat disinggung masalah hutang pria di Magelang tega bunuh kekasih gelapnya yang berstatus ibu 2 anak. Jenazah wanita ini ditemukan busuk.

KOMPAS.COM/IKA FITRIANA
Kapolres Magelang AKBP Ronald A Purba (tengah) menunjukkan barang bukti kasus pembunuhan terhadap Tri Utmawati (29), di mapolres Magelang, Rabu (16/9/2020). 

Penulis: Ratih Fardiyah | Editor: Adrianus Adhi

SURYAMALANG.COM - Tersinggung saat disinggung masalah hutang pria di Magelang tega bunuh kekasih gelapnya yang berstatus Ibu 2 anak.

Ibu 2 anak ini sudah ditemukan dalam keaadan membusuk di sebuah perkebunan tebu di Desa Pasuruhan, Kecamatan Mertoyudan, Kabupaten Magelang, Senin (14/9/2020).

Hal tersebut dikarenakan keduanya terlibat masalah hutang piutang.

Ibu 2 anak tersebut dikerahui sebagai ibu rumah tangga bernama Tri Utmawati (29) warga Dusun Jamblangan, Desa Srumbung, Kecamatan Srumbung, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah.

Wanita tersebut dibunuh oleh kekasih gelapnya sendiri, yakni Firman Listyo Budi (23), pemuda asal Dusun Semampir, Desa Pasuruhan, Kecamatan Mertoyudan.

Ilustrasi - Pembunuhan
Ilustrasi - Pembunuhan (kompas.com)

Melansir Kompas.com: Terlibat Utang, Ibu 2 Anak Dibunuh Kekasih Gelapnya, Jenazah Membusuk di Kebun Tebu, Kini pelaku pembunuhan Ibu 2 anak ini sudah diamankan oleh Polres Magelang pada (15/09/20).

Kapolres Magelang AKBP Ronald A Purba menjelaskan, kasus ini terungkap berawal ketika warga menemukan jenazah korban pada Senin (14/9/2020).

Saat ditemukan kondisi korban sudah membusuk.

Menurut Ronald, hasil olah TKP saat itu ada dugaan korban meninggal karena dibunuh.

Halaman
12
Penulis: Ratih Fardiyah
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved