Breaking News:

LINK Live Streaming Man Utd (MU) vs Crystal Palace Malam ini di Mola TV, Disiarkan Langsung NET TV

Pertandingan Manchester United (MU Man Utd) vs Crystal Palace Sabtu (19/9/2020) 23.30 tayang di NET TV Live streaming Mola TV

Liga Inggris
Manchester United (Man Utd - MU) vs Crystal Palace 

SURYAMALANG.comPertandingan Manchester United vs Crystal Palace pada Sabtu (19/9/2020) kick off pukul 23.30 WIB akan tayang di NET TV. Live streaming  Man Utd vs Crystal Palace juga bisa dilihat di Mola TV. 

Untuk diketahui, setan merah berpeluang menurunkan gelandang anyarnya Donny van de Beek pada laga perdana ini. Donny van de Beek didatangkan MU dari Ajax Amsterdam senilai 40 juta pounds atau sekitar Rp 764 miliar.

Donny van de Beek menjadi pemain asal Belanda kesekian kalinya didatangkan oleh Manchester United, setelah sebelumnya ada Jaap Stam, Ruud van Nistelrooy , dan Robin van Persie.

Terlepas dari masalah itu, MU bakal menjamu Palace dengan modal minor setelah kalah dalam laga uji coba melawan Aston Villa di akhir pekan kemarin.

Bek MU Luke Shaw menyatakan Manchester United akan bermain lebih baik dan lebih kuat di Liga Inggris.

"Kami sudah berlatih dengan keras, dan pertandingan ini (vs Aston Villa) bertujuan agar kami mendapatkan jam bermain," ujar Shaw kepada laman resmi MU.

Kekalahan dari Aston Villa, menurutnya, tak lain karena MU tampil tanpa kekuatan penuh. Tentu saja itu akan berbeda dari persiapan mereka untuk melawan Crystal Palace akhir pekan nanti. 

"Kami mempersiapkan diri untuk pertandingan pekan depan. Hari ini banyak pemain kami yang tidak bisa bermain dan ada banyak pemain muda yang belum lama berlatih bersama kami.

Mereka baru bergabung dengan kami hari ini dan bermain dengan baik ketika mereka diberikan kesempatan."

"Semoga saja para pemain kami yang absen akan kembali di sesi latihan hari Senin. Kami akan bekerja keras dan kami akan siap untuk pertandingan minggu depan."

Halaman
12
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved