Breaking News:

Berita Persela Hari Ini

Pelatih Persela Nil Maizar Puji Sikap Profesional Brian Ferreira saat Ikuti Latihan Perdana

Pemain yang ditunggu-tunggu Persela Lamongan, Brian Ferreira, akhirnya datang dan hadir dalam latihan di Stadion Surajaya, Senin (21/9/2020)

Instagram/perselafc
Brian Ferreira pemain Persela Lamongan 

SURYAMALANG.COM, LAMONGAN - Pemain yang ditunggu-tunggu Persela Lamongan, Brian Ferreira, akhirnya datang dan hadir dalam latihan di Stadion Surajaya, Senin (21/9/2020).

Kedatangan gelandang asal Argentina berpaspor Irak itu terbilang cukup lambat karena skuad Laskar Joko Tingkir sudah menggelar agenda persiapan sejak 1 September lalu.

Namun, pihak manajemen memaklumi proses kedatangan Brian dari Argentina yang tidak mudah karena membutuhkan prosedur administrasi yang cukup ketat imbas pandemi Covid-19.

Meski begitu, pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar, tidak mengeluh dan justru memuji sikap profesional pemain berusia 26 tahun itu karena ingin segera mengikuti program latihan tim.

Pelatih Persela, Nil Maizar saat memimpin latihan tim.
Pelatih Persela, Nil Maizar saat memimpin latihan tim. (SURYAMALANG.COM/Sugiharto)

"Saya lihat dia (Brian) pemain yang profesional. Dia sampai kemarin sore dan langsung kontak saya untuk minta latihan," kata Nil Maizar kepada SURYAMALANG.COM, Senin (21/9/2020).

Kendati begitu, Nil Maizar sadar mantan bintang PSS Sleman itu baru melakukan perjalanan jauh dari Argentina yang membuat kondisinya belum 100 persen saat menjalani latihan perdana.

"Hari ini dia ikut latihan full. Tadi saya sudah suruh dia istrahat, tapi dia tidak mau," sambung mantan pelatih Semen Padang itu.

Selanjutnya, Nil menyebut Brian akan melalui rangkaian tes kebugaran seperti pemain lainnya saat pertama kali mengikuti latihan.

Persela sempat menggelar cooper test ke setiap pemainnya.

"Besok dia harus test kondisi dulu," tutup Nil. (Ndaru)

Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved