Breaking News:

Berita Persebaya Hari Ini

Persebaya Belum Nyerah Cari Homebase yang Dekat dengan Surabaya, Bidik Lamongan dan Kediri

Manajemen Persebaya Surabaya belum menyerah mencari homebase baru yang lokasinya tidak jauh dari Kota Surabaya saat Liga 1 2020 kembali bergulir

SURYAMALANG.COM/Habibur Rohman
Persebaya Surabaya ditahan imbang Persik Kediri 1-1 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Sabtu (29/2/2020). 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Manajemen Persebaya Surabaya belum menyerah mencari homebase baru yang lokasinya tidak jauh dari Kota Surabaya saat Liga 1 2020 kembali bergulir.

Langkah ini coba dilakukan Persebaya sejalan tidak keluarnya izin menggunakan Stadion Gelora Delta Sidoarjo dan masih direnovasinya markas mereka di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya.

Hal tersebut disampaikan oleh manajer tim Persebaya Candra Wahyudi seusai menghadiri manager meeting Liga 1 di Hotel Sheraton Bandung pada Senin (21/9/2020).

Candra menyebut Persebaya sedang mencari solusi terkait homebase dengan melakukan komunikasi ke sejumlah daerah yang ada stadion dan lokasinya tidak jauh dari Kota Surabaya.

"Kami masih sebatas melakukan pembicaraan informal dengan beberapa wilayah di sekitar Surabaya seperti Lamongan, Kediri," kata Candra Wahyudi, Senin (21/9/2020).

Di dua wilayah tersebut memang ada stadion yang sekaligus digunakan sebagai homebase tim Liga 1 seperti Stadion Surajaya Lamongan milik Persela dan Stadion Brawijaya Kediri milik Persik Kediri.

Hanya saja, dari komunikasi yang dibangun oleh manajemen Persebaya ke sejumlah daerah tersebut belum ada sinyal positif.

"Cuma ya memang sampai saat ini belum ada respon positif," singkatnya.

Selain itu, dalam usahanya mencari homebase pilihan, Persebaya sudah berkoordinasi dengan PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi Liga 1 untuk meminta waktu.

"Kami masih minta waktu sampai seminggu ini untuk mendapatkan homebase di sekitar Surabaya," jelas Candra. (Ndaru)

Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved