Breaking News:

Berita Persik Kediri Hari Ini

Besok Sore, Persik Kediri akan Jalani Laga Uji Coba Ketiga Lawan Martapura TC di Stadion Brawijaya

Persik Kediri dijadwalkan akan melakukan laga uji coba melawan Martapura TC pada Rabu (23/9/2020) di Stadion Brawijaya Kediri

Penulis: Farid Farid | Editor: isy
farid mukarom/suryamalang.com
Suasana Latihan Persik Kediri di Stadion Brawijaya Kediri. 

SURYAMALANG.COM | KEDIRI - Persik Kediri dijadwalkan akan melakukan laga uji coba melawan Martapura TC pada Rabu (23/9/2020) di Stadion Brawijaya Kediri. Laga yang bertajuk persahabatan ini akan dimulai pada pukul 15.30 WIB.

Sebelumnya Skuad Macan Putih sudah menjalani dua laga uji coba dengan hasil kemenangan 3-2 dan 2-1. Pelatih Persik Kediri Budi Sudarsono semakin gencar untuk menjalankan laga uji coba demi menemukan formasi yang baik untuk tim.

Kemudian saat laga yang digelar pada esok hari lawan Martapura TC pihak manajemen memastikan bahwa pertandingan ini bersifat tertutup untuk penonton. Media officer Persik Kediri Anwar Bahar Basalamah menjelaskan bahwa saat ini adalah masa pandemi sehingga tidak memungkinkan untuk mengumpulkan massa dengan jumlah yang besar.

"Laga seperti kemarin sebelumnya dan para penonton karena masih suasana pandemi Covid-19," ujar Basalamah, Selasa (22/9/2020).

Namun, pihaknya akan menampilkan highlight pertandingan melalui akun media sosial resmi Persik Kediri.

Menambahkan Persik Kediri memilih Martapura TC sebagai lawan dalam uji coba ini adalah tim ini masuk liga 2 dan dinilai sepadan untuk mengukur kekuatan sekuat macan putih.

"Pertama Martapura TC di sidoarjo, yang kedua Martapura sekarang di liga 2. Jadi sangat tepat untuk mengukur kekuatan (Persik)," jelas Basalamah.

Sementara itu Persik dalam laga perdana Liga 1 dijadwalkan akan bermain pada tanggal 3 Oktober 2020.

Skuad Macan Putih akan menghadapi Persela Lamongan di Stadion Surajaya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved