Breaking News:

Berita Kediri Hari Ini

Warga Sawojajar Kota Malang Jadi Korban Copet Bus di Kota Kediri, Bingung Tak Ada Uang Tersisa

Akibat peristiwa pilu yang menimpanya, Daniel sempat kebingungan. Kemudian Daniel ingin menjual jam tangan miliknya yang tersisa untuk bekal kembali.

Penulis: Didik Mashudi | Editor: Dyan Rekohadi
SURYAMALANG.COM/Didik Mashudi
Daniel penumpang bus antar kota yang menjadi korban pencopetan dibawa ke Kantor Satpol-PP Kota Kediri, Selasa (22/9/2020). 

Penulis : Didik Mashudi , Editor : Dyan Rekohadi

SURYAMALANG.COM, KEDIRI -  Daniel Feriko (24) warga Sawojajar, Kota Malang jadi korban pencopetan di atas bus, , Selasa (22/9/2020).

Karena ketiduran saat naik bus jurusan Surabaya- Kediri, Daniel Feriko menjadi korban pencopetan. Dompet dan sejumlah barang berharga miliknya hilang dicopet.

Kontan saja Daniel sempat kebingungan karena tidak punya bekal uang untuk kembali. Dompet berisi uang Rp 205.000 dan kartu ATM berikut KTP di dalamnya dibawa kabur pencopet.

Akibat peristiwa pilu yang menimpanya, Daniel sempat kebingungan. Kemudian Daniel ingin menjual jam tangan miliknya yang tersisa untuk bekal kembali.

Kejadian yang menimpa Daniel diketahui petugas patroli Satpol PP, petugas kemudian membawa ke Kantor Satpol-PP Kota Kediri.

Daniel mengaku berkunjung ke Kediri dengan naik bus dari Terminal Bungurasih Surabaya untuk bertemu temannya di seputaran Monumen Simpang Lima Gumul (SLG), Kabupaten Kediri.

Pada saat di dalam bus Daniel mengaku tertidur sehingga dompet dan barang miliknya hilang dicopet. Kejadian itu baru diketahui setelah terbangun dari tidur.

Kabid Trantibum Satpol-PP Kota Kediri Nur Khamid saat dikonfirmasi menjelaskan, tindaklanjut kejadian yang menimpa Daniel petugas kemudian berkoordinasi dengan aparat Dinas Perhubungan Kota Kediri.

Selanjutnya petugas membuatan surat jalan dengan naik bus dengan tujuan Surabaya. Sehari-hari Daniel bekerja sebagai wiraswasta dan kos di daerah Pasar Kembang Surabaya

Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved