Breaking News:

Pilbup Situbondo

KPU Tetapkan 2 Pasangan Ikut Pilbup Situbondo

KPU Situbondo menetapkan pasangan Karna Suswandi-Khourani dan Yoyok Mulyadi-Abu Bakar Abdi (Mulya Abadi) sebagai peserta Pilbup Situbondo

SURYAMALANG.COM/Izi Hartono
KPU Situbondo menetapkan pasangan Karna Suswandi-Khourani dan Yoyok Mulyadi-Abu Bakar Abdi (Mulya Abadi) sebagai peserta Pilbup Situbondo. 

SURYAMALANG.COM, SITUBONDO - KPU Situbondo menetapkan pasangan Karna Suswandi-Khourani dan Yoyok Mulyadi-Abu Bakar Abdi (Mulya Abadi) sebagai peserta Pemilihan Bupati atau Pilbup Situbondo.

Dua pasangan calon, petugas penghubung, ketua partai pengusung, dan pendukung hadir dalam penetapan di Aula Hotel Rosali, Situbondo, Rabu (23/9/2020).

"Pengumuman penetapan itu bisa dilihat melalui website KPU," ujar Marwoto, Ketua KPU Situbondo kepada SURYAMALANG.COM, Rabu (23/9/2020).

"Kami juga sosialisasi dana kampanye karena tiga hari lagi sudah tahapan kampanye," katanya.

Marwoto mengimbau dua pasangan calon bisa mengondisikan para pendukung agar tidak membuat kegiatan yang mengundang kerumunan, seperti konvoi, dan arak-arakan.

"Tidak boleh ada pengerahan massa di setiap tahapan Pilkada selama masa pandemi COVID-19. Apalagi dua paslon ini sudah menandatangani surat pernyataan untuk mematuhi protokol kesehatan," jelasnya.

Penulis: Izi Hartono
Editor: Zainuddin
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved