Breaking News:

Berita Persela Lamongan Hari Ini

Kalah dari Madura United dalam Laga Uji Coba, Begini Reaksi Pelatih Persela Lamongan Nil Maizar

Persela Lamongan menelan kekalahan dengan skor 1-2 dalam laga uji coba kontra Madura United di Stadion Surajaya

SURYAMALANG.COM/Sugiharto
Duel Udara pemain Madura United dan Persela Lamongan di stadion Surajaya Lamongan, Jumat (17/5/2019) 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Persela Lamongan menelan kekalahan dengan skor 1-2 dalam laga uji coba kontra Madura United di Stadion Surajaya, Kamis (24/9/2020). Tim tuan rumah harus tertinggal lebih dulu lewat gol yang dicetak oleh Abimanyu pada menit ke-13 sekaligus membuat babak pertama berakhir dengan skor 0-1.

Berlanjut ke babak kedua, Persela mulai meningkatkan serangan guna mengejar ketertinggalan. Hasilnya Adi Setiawan mampu menyamakan kedudukan di menit ke-73.

Hasil imbang 1-1 tidak bertahan lama setelah bek Madura United Jaimenrson sukses mengarahkan bola lewat tendangan bebas di menit ke-83 dan membuat skor 1-2. Setelah itu tidak ada lagi gol yang tercipta hingga membuat Madura United besutan Rahmad Darmawan menang 2-1 atas klub berjuluk Laskar Joko Tingkir.

Pasca laga, Pelatih Persela Nil Maizar menyebut tidak terlalu menghiraukan hasil akhir karena yang paling penting bisa mengetahui kesiapan timnya.

"Alhamdulillah dapat lawan uji coba yang bagus. Secara umum, kerangka tim sudah mulai kelihatan," jelas Nil Maizar, Kamis (24/9/2020).

Dari uji coba ini juga, mantan pelatih Semen Padang ini mengaku sudah mulai menemukan kompososi terbaik untuk tampil di lanjutan  kompetisi Liga 1 nanti.

"Untuk siapa dan posisi-posisi mana saja sudah mulai kelihatan. Kami tinggal matangkan dalam satu minggu ini," sambung pelatih asal Sumatera Barat itu.

Persela sendiri sejauh ini sudah menggelar dua uji coba.

Sebelum melawan Madura United, mereka lebih dulu menjajal kekuatan tim lokal PSHW Babat (12/9/2020).

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto.

Editor: isy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved