Breaking News:

Berita Surabaya Hari Ini

Begal Payudara Ditangkap Massa Setelah Serang Mahasiswi, Justru Ngaku Dapat Bisikan Gaib

Pelaku mengaku dapat bisikan gaib sebelum melakukan aksinya. Ia mengaku bisikan yang tidak tahu dari mana itu menyuruhnya meremas payudara perempuan

SURYAMALANG.COM/Firman Rachmanudin
Polisi saat menunjukkan tersangka begal payudara dan barang bukti 

Penulis : Firman Rachmanudin , Editor : Dyan Rekohadi

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Aksi pelaku begal payudara berhasil dihentikan massa setelah ada mahasiswa yang jadi korban berteriak.

Pelaku begal payudara yang tertangkap itu, Ari Tri Yahya (29) warga Tenggumung baru Mulya V Surabaya dibawa ke Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak untuk dilakukan penyelidikan.

Kejadian begal payudara ini dilakukan tersangka di Jalan Sidotopo Wetan, Kenjeran, Surabaya.

Kejadian tersebut bermula ketika korban CA sedang jalan kaki sekitar pukul 09.00 WIB.

Korban yang berstatus mahasiswi ini ada di pinggir jalan untuk menyeberang.

Tiba-tiba, dari arah samping ada seorang pria yang meremas payudaranya.

"Korban merespon dengan menjerit sehingga membuat massa yang ada di sekitar lokasi terkejut kemudian menghadang tersangka, " jelas Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyoningrum, kemarin (25/9/2020).

Saat beraksi, tersangka menggunakan sepeda angin dan menyasar perempuan yang ditemuinya secara acak.

Hasik penyidikan aksi pertama tersangka dilakukan di jalan Pogot, Surabaya kejadian kedua di Jalan Tenggumung, Surabaya.

"Tersangka melakukannya dengan cara berputar-putar dulu cari sasaran. Saat ada korban baru ia melakukan begal payudara. Dua aksi sebelumnya dilakukan pada ibu-ibu yang ditemuinya. Rata-rata dilakukan pada pagi hari saat banyak ibu-ibu belanja, " tambah Ganis.

Selain interogasi, polisi juga akan melakukan pemeriksaan kejiwaan tersangka. Namun, secara kasat mata, tersangka masih bisa menjawab semua pertanyaan penyidik dengan jelas.

"Kami tetap periksakan lagi kejiwaannya untuk memastikannya. Tersangka ini sempat stres karena ditinggal nikah pacarnya, " jelasnya.

Kepada wartawan, Ari mengaku, jika ia mendapat bisikan gaib sebelum melakukan aksinya. Ia mengaku bisikan yang tidak tahu dari mana itu menyuruhnya meremas payudara seorang perempuan.

"Saya dapat bisikan, saya tidak ngilu tapi tidak tahu ada bisikan itu, " akunya.

Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved