Breaking News:

Berita Kediri Hari Ini

Satpol PP Kota Kediri Razia Tempat Kos Jam-Jaman, 1 Pasangan Bukan Suami-Istri Diamankan

Satpol PP Kota Kediri melakukan razia tempat kos yang disewakan dengan tarif jam-jaman di Kelurahan Bandar Kidul

Satpol PP Kota Kediri
Pasangan bukan suami istri yang menginap di kamar kos dengan sewa jam-jaman dibawa petugas ke Kantor Satpol-PP Kota Kediri, Kamis (24/9/2020) malam. 

SURYAMALANG.COM | KEDIRI - Satpol PP Kota Kediri melakukan razia tempat kos yang disewakan dengan tarif jam-jaman di Kelurahan Bandar Kidul, Kamis (24/9/2020) malam. Tempat kos milik Sunarko ini menyewakan 10 kamar dengan sewa dihitung berdasarkan berapa jam menginap.

Dari lokasi tempat kos, petugas mengamankan satu pasangan muda-mudi yang berstatus bukan pasangan suami istri sedang berada di salah satu kamar kos. Kabid Trantibum Satpol PP Kota Kediri, Nur Khamid, saat dikonfirmasi menjelaskan, pasangan yang diamankan atas nama MI (20) warga Desa Sambirejo, Kabupaten Kediri bersama AE (16) warga Kelurahan Baluwerti, Kota Kediri.

Selanjutnya petugas telah membawa keduanya untuk dilakukan pendataan dan pembinaan ke Kantor Satpol-PP guna proses lebih lanjut. Petugas akan menghadirkan pihak keluarganya masing-masing untuk menjemput pasangan yang menginap bersama di kamar kos dengan sewa jam-jaman.

Sementara dari pengakuan awal pasangan MI dan AE menyewa kamar kos selama 2 jam dengan harga Rp 40.000 kepada pemilik kamar kos.

Baru sekitar satu jam berada di kamar kos digrebek petugas.

Rencananya petugas akan memanggil pemilik kos-kosan untuk dimintai pertanggungjawaban.

"Jika terbukti menyalahgunakan tempat kos untuk memfasilitasi perbuatan mesum bakal dikenakan sanksi," kata Khamid.

Penulis: Didik Mashudi
Editor: isy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved