Breaking News:

MotoGP

BREAKING NEWS : Valentino Rossi Resmi Tandatangani Kontrak Bersama Yamaha, Kubur Kabar Pensiun

Pecinta Valentino Rossi Tanah Air berkesempatan melihat secara langsung pemilik nomor balap 46 itu di seri MotoGP Indonesia 2021, MotoGP Mandalika

Instagram/@valeyellow46
Valentino Rossi dipastikan tunda pensiun di MotoGP 2021. Rossi sudah menandatangani perpanjangan kontrak dengan Yamaha 

SURYAMALANG.COM  - Pembalap senior MotoGP, Valentino Rossi, resmi menandatangani kontrak dengan Yamaha untuk musim 2021.

Pembalap Monster Energy Yamaha itu memperpanjang kontraknya bersama pabrikan Iwata.

Penandatanganan kontrak bersama Yamaha ini sekaligus mengakhiri kegalauan pecinta The Doctor dan wacana pensiunnya otomatis terkubur.

Ini artinya Valentino Rossi tidak pensiun dan tetap membalap di MotoGP untuk musim depan.

Valentino Rossi mendapatkan perpanjangan kontrak selama satu tahun dari Yamaha untuk berkompetisi pada MotoGP musim 2021.

Pecinta Valentino Rossi Tanah Air bahkan berkesempatan melihat secara langsung pemilik nomor balap 46 itu di seri MotoGP Indonesia 2021, MotoGP Mandalika 2021.

Meski meneken kontrak bersama Yamaha, Valentino Rossi tidak akan memperkuat tim pabrikan Monster Energy Yamaha musim depan.

Valentino Rossi akan tampil bareng tim satelit Petronas Yamaha SRT bersama anak didiknya, Franco Morbidelli, pada MotoGP 2021.

Status sebagai pembalap pabrikan membuat Rossi masih mendapatkan dukungan penuh dari Yamaha, termasuk paket motor kompetitif pada musim depan.

Rossi mengaku senang bisa berlomba bersama Petronas Yamaha SRT pada MotoGP 2021.

Halaman
12
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved