Breaking News:

Berita Persebaya Surabaya Hari Ini

Sempat Dirumorkan ke Borneo FC, David da Silva: Saya Tak Pernah Berpikir Keluar dari Persebaya

Striker asing milik Persebaya Surabaya, David da Silva, menegaskan tidak pernah berpikir untuk meninggalkan skuad Bajul Ijo ke Borneo FC.

Editor: isy
Ndaru Wijayanto/TribunJatim.com
David da Silva hadir dalam latihan tim Persebaya Surabaya di Lapangan Jenggolo, Sidoarjo, Sabtu (26/9/2020). 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Striker asing milik Persebaya Surabaya, David da Silva, menegaskan tidak pernah berpikir untuk meninggalkan skuad Bajul Ijo. Hal tersebut disampaikannya sekaligus menjawab rumor yang sempat beredar bahwa dirinya akan pindah ke salah satu klub Liga 1 asal Kalimantan Timur Borneo FC.

Rumor itu muncul saat netizen melihat David berbalas komentar di Instagram milik Presiden Borneo FC, Nabi Husein saat proses renegosiasi dengan Persebaya belum tuntas. Namun, striker berusia 30 tahun itu membuktikan kesetiaannya dengan mencapai kata sepakat untuk tetap berseragam Persebaya dalam lanjutan Liga 1.

"Itu cuma rumor, mereka bisa saja bikin rumor semau mereka. Mereka merasa tahu sesuatu lalu mempostingnya agar terkenal," kata David , Sabtu (26/9/2020).

Untuk itu, David meminta semua pihak untuk melupakan rumor tersebut.

Sebab, saat ini dia telah membuktikan diri untuk tetap bertahan bersama Persebaya.

"Saya di sini sekarang. Jadi rumor itu ya tinggal rumor belaka," tutup pemain bernomer punggung tujuh itu saat hadir latihan di Lapangan Jenggolo, Sidoarjo.

Dengan bergabungnya David, Persebaya sekaligus sukses mencapai 100 persen kata sepakat dalam proses renegosiasi kontrak pemainnya musim ini.

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved