Breaking News:

Berita Arema Hari Ini

Kendala Home Base 4 Klub Jadi Faktor Arema FC Batal Hadapi Bhayangkara FC, Ini Tanggapan Manajemen

Kendala Home Base 4 Klub Jadi Faktor Arema FC Batal Hadapi Bhayangkara FC, Ini Tanggapan Manajemen

Koleksi pribadi Sudarmaji
Media Officer Arema FC, Sudarmaji 

SURYAMALANG.COM, MALANG - Arema FC dipastikan batal menghadapi Bhayangkara FC, Jumat (2/10/2020) mendatang.

Selain batal bertanding melawan klub berjuluk The Guardian, Singo Edan juga batal menjalani laga pekan keempat hari Jumat, melainkan diganti pada Sabtu (3/10/2020) melawan sahabat karibnya, Persija Jakarta.

Perubahan jadwal ini muncul disertai dengan surat pernyataan nomor 379/LIB-KOM/IX/2020, dari PT LIB selaku operator liga.

"Padatnya jadwal pertandingan serta perubahan home base beberapa klub di antaranya Persebaya yang belum menentukan home basenya, perubahan home base Madura ke Pamekasan, Persipura ke Kanjuruhan, Bhayangkara FC ke Kelapa Dua Sport Center Tangerang, berpengaruh terhadap pertandingan pertama dan laga-laga berikutnya," inti dari surat PT LIB.

Terkait perubahan status pertandingan dari awalnya laga tandang menjadi laga kandang, manajemen Arema FC lewat Media Officer Arema FC, Sudarmaji, mengaku hampir secara keseluruhan segala sesuatunya sudah beres, tinggal menunggu jadwal swab test yang belum diputuskan oleh operator.

"Perubahan jadwal baru kami terima kemarin pukul 10.30 WIB via email. Kami harus kembali mengubah program dari awal away menjadi home. Kami juga menunggu finalisasi regulasi."

"Prinsip panpel sudah siap, hanya saja soal swab test kami belum mwndapat kepastian jadwal tersiratnya. Semoga tidak ada perubahan kembali," ujar Sudarmaji pada SURYAMALANG.COM

Penulis: Dya Ayu
Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved