Breaking News:

Berita Ponorogo Hari Ini

Motor Tabrak Truk yang Berhenti, Pria Ponorogo Meninggal Dunia

Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) terjadi di Desa Sambit, Kecamatan Sambit, Kabupaten Ponorogo

Polres Ponorogo
Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) terjadi di Desa Sambit, Kecamatan Sambit, Kabupaten Ponorogo, Rabu (30/9/2020) dini hari yang melibatkan sepeda motor bernopol AE-5272-TF yang dikendarai Ragil Feri (16) dengan kendaraan truck Mitsubishi Nopol AG-9010-UK yang dikemudikan Bambang (26). 

SURYAMALANG.COM, PONOROGO - Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) terjadi di Desa Sambit, Kecamatan Sambit, Ponorogo, Rabu (30/9/2020) dini hari. Kecelakaan tersebut, melibatkan sepeda motor bernopol AE-5272-TF yang dikendarai Ragil Feri (16) dengan kendaraan truck Mitsubishi Nopol AG-9010-UK yang dikemudikan Bambang (26).

Akibat kecelakaan tersebut Ragil meninggal dunia dalam perjalanan  ke rumah sakit. Kanitlaka Satlantas Polres Ponorogo, Ipda Imamuddin, menjelaskan insiden tersebut bermula saat korban mengendarai motornya dari arah timur kearah barat atau dari arah Trenggalek ke arah Ponorogo.

"Kecepatannya sekitar 70 km/jam dan menabrak bagian belakang kendaraan truk yang berhenti di badan jalan menunggu proses perbaikan jalan," kata Imamuddin, Rabu (30/9/2020).

Diduga korban kurang konsentrasi dan tidak memperhatikan situasi arus lalu lintas.

Saat kejadian, korban juga tidak memakai helm pengaman, serta tidak membawa STNK dan SIM.

"Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka kepala robek, dan tidak sadar, lalu meninggal dunia saat perjalanan menuju rumah sakit," kata Imamuddin.

"Kerugian material dari insiden ini lebih kurang Rp 5 juta," pungkasnya.

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Sofyan Arif Candra

Editor: isy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved