Breaking News:

Advertorial

Tinjau Fly Over Jembatan Kedungkandang Malang, Sutiaji Ajak Doa Bersama Demi Kelancaran Pembangunan

Doa bersama menjadi bagian pelengkap dari tinjuan Wali Kota Malang, Sutiaji, ke proyek pembangunan Fly Over Jembatan Kedungkandang

rifky edgar/suryamalang.com
Wali Kota Malang, Sutiaji, saat meninjau proyek pembangunan fly over Jembatan Kedungkandang, Rabu (30/9/2020). 

SURYAMALANG.COM | MALANG - Doa bersama menjadi bagian pelengkap dari tinjuan Wali Kota Malang, Sutiaji, ke proyek pembangunan Fly Over Jembatan Kedungkandang, Rabu (30/9/2020). Doa tersebut dilakukan dengan harapan proyek pembangunan Fly Over Jembatan Kedungkandang berlangsung lancar dan bisa selesai di akhir 2020 nanti.

Termasuk juga mendoakan Letda Inf KH Malik, satu di antara pahlawan nasional yang makamnya berada di pinggir jalan area proyek pembangunan.

"Mari kita panjatkan doa bersama. Agar proyek pembangunan ini bisa berjalan lancar. Termasuk memanjatkan doa kepada pahlawan KH Malik. Beliau merupakan pahlawan kemerdekaan dalam membela bangsa kita," ucap Sutiaji.

Dalam kesempatan itu, Sutiaji yang didampingi oleh sejumlah kepala perangkat daerah di lingkungan Pemkot Malang juga melihat pemasangan balok girder oleh alat berat

Total ada 48 balok girder yang bakal dipasang di jembatan yang menghubungkan wilayah Buring dan Kedungkandang itu.

Saat ini ada sekitar 24 balok girder yang sudah terpasang, dan sisanya akan dipasang berdasarkan perhitungan waktu yang telah ditentukan.

"Secara teknis saya pasrahkan ke tim. Intinya bagaimana Desember itu sudah selesai, sehingga di tahun baru bisa di manfaatkan oleh masyarakat," ucapnya.

Tak hanya itu, Sutiaji optimis dengan adanya Fly Over Jembatan Kedungkandang dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi di wilayah Malang Timur.

Sekaligus juga menyambut adanya exit Tol Malang yang berada di wilayah Madyopuro.

"Pembangunan ini harus dapat dirasakan oleh masyarakat, termasuk memulihkan perekonomian yang sempat loyo. Semoga Jembatan ini bisa menjadi solusi untuk mengatasi kemacetan di Kota Malang," ucapnya.

Halaman
12
Penulis: Mochammad Rifky Edgar Hidayatullah
Editor: isy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved