Breaking News:

Nia Ramadhani Nangis saat Lihat Ibu & Anak Kehujanan Demi Menemuinya, Istri Ardi Bakrie Beri Hadiah

Nia Ramadhani dibuat terisak melihat antusias ibu dan anaknya untuk menghampiri mobil istri Ardi Bakrie meski diguyur hujan.

KOLASE SURYAMALANG.COM/ YouTube Trans TV Official
Potret Nia Ramadhani menangis Lihat Ibu dan Anak Kehujanan Demi Hampiri Dirinya 

Melihat aksi ibu dan anak tersebut, Nia Ramadhani kembali terenyuh.

Nia Ramadhani menangis lihat ibu dan anak rela kehujanan
Nia Ramadhani menangis lihat ibu dan anak rela kehujanan (YouTube)

Istri Ardi Bakrie lantas merebut payung yang dipegang kakak ipar untuk diberikannya pada ibu dan anak tersebut.

"Gue payung ginian ada beberapa, kalau nggak ada payung kasihin aja," kata Nia Ramadhani sembari menyerahkan payung pada seorang tim.

Setelah memberikan payung, Nia Ramadhani tampak berkaca-kaca melihat keadaan ibu dan anak laki-laki tadi.

"Anaknya kegirangan waktu dikasih payung Nia.

Bapaknya itu barusan bantuin markir buat kita keluar dari parkiran," ujar asisten Nia Ramadhani.

Memantau dari dalam mobil, Nia Ramadhani langsung menangis histeris melihat keadaan keluarga yang tadi ditolongnya.

"Itu mereka lagi berteduh di sana pakai payung," ucap sang asisten.

Namun tiba-tiba ayah dari anak lak-laki itu datang menghampiri Nia Ramadhani sambil membawa payung yang tadi diberi.

"Udah bapak nggak usah diparkirin bisa, sana aja," kata Nia Ramadhani sembari mengusapkan tisu di pipinya yang basah oleh air mata.

lihat ibu dan anak rela kehujanan demi hampiri mobilnya, Nia Ramadhani menangis histeris
lihat ibu dan anak rela kehujanan demi hampiri mobilnya, Nia Ramadhani menangis histeris (kolase Youtube Trans TV Official)

Tangisan Nia Ramadhani pun makin histeris melihat anak laki-laki yang diberinya payung melambaikan tangan padanya.

"Dadah, buka (kacanya) nggak bisa," ucap Nia Ramadhani mencoba membuka kaca mobil.

Sembari menangis, Nia Ramadhani terus mencoba kaca mobil yang susah untuk dibuka.

Anak lelaki tersebut begitu bahagia saat diberikan payung oleh Nia Ramadhani.

"Dia teriak dapat payung," ujar Nia Ramadhani.

Terlihat jika sang ayah mengangkat bocah lelaki itu agar anaknya bisa melihat Nia Ramadhani.

Di dalam mobil Nia Ramadhani masih menangis sembari melihat ke arah bocah lelaki tersebut.

"Jadi intinya guys, dengan hal kecil dapat payung aja bersyukur," ucap sang asisten.

Berkali-kali istri Ardi Bakrie terisak kecil dan mengusap air matanya.

"Aku tuh nggak bisa ngelihat kayak gitu. Terus dia senang banget dapat payung aja.

Sedangkan kita kadang nyari senang itu kayak mahal-mahal banget yang dicari berapa duitnya," tutur Nia Ramadhani terisak.

Ibunda Mikhayla itumasih belum berhenti menangis.

"Itu juga payung gara-gara dia kehujanan kan. Masak payung aja senang gimana sih," kata Nia Ramadhani sembari mengusap air matanya.

"Aku gak suka nih hari ini, banyak-banyak nangis kayak gini," pungkas Nia Ramadhani.

Penulis: Frida Anjani
Editor: eko darmoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved