Breaking News:

Berita Madura United Hari Ini

Bruno Lopes Tampil Memukau di Uji Coba Perdana Bersama Madura United, RD Puji Kualitasnya

RD menilai, di luar torehan tiga gol yang dicetak dari total kemenangan 13-0 Madura United pada laga itu, pergerakan striker 34 tahun itu baik

Madura United
Bruno Lopes saat uji coba dengan tim lokal, Putra Samudra Bangkalan, Kamis (1/10/2020) malam di Stadion Gelora Bangkalan. 

Penulis : Khairul Amin , Editor : Dyan Rekohadi

SURYAMALANG.COM, MADURA - Bruno Lopes akhirnya menyicipi laga bersama Madura United.

Pemain asing baru Madura United itu diturunkan saat tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu uji coba dengan tim lokal, Putra Samudra Bangkalan, di Stadion Gelora Bangkalan, Kamis (1/10/2020) malam.

Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan memuji kualitas pemain asal Brasil itu di laga perdana.

RD menilai, di luar torehan tiga gol yang dicetak dari total kemenangan 13-0 Madura United pada laga itu, striker 34 tahun tersebut pergerakannya cukup baik.

"Bruno memang menurut saya pemain yang bagus, hanya dia belum berada di dalam kondisi fisik yang baik, itu tugas kami untuk segara meningkatkan kondisi fisiknya," kata Rahmad Darmawan pada Surya, Jumat (2/10/2020).

Cepatnya adaptasi Bruno bukan tanpa sebab. Ia memang tidak asing dengan gaya permainan sepak bola Indonesia.

Sebelumnya, Bruno Lopes menjadi bagian Persija Jakarta di Liga 1 2017 lalu.

Sayang, waktu itu pemain 34 tahun tersebut tampil kurang produktif, hanya bisa menyumbangkan 10 gol dari total 29 penampilannya.

Penundaan kick off kompetisi selama satu bulan bisa dimanfaatkan Bruno Lopes lebih nyetel secara maksimal dengan Madura United.

Bruno Lopes di plot menggantikan slot Emmanuel Oti Essigba (Ghana) yang tidak menemui kata sepakat dalam proses renegosiasi kontrak.

Selain kehilangan Oti, Madura United itu juga kehilangan Greg Nwokolo dengan alasan sama. Serta Alberto Goncalves yang diipinjamkan ke Sriwijaya FC hingga akhir musim.

Untuk menambah daya gedor lini depan akibat banyaknya kehilangan pemain, selain merekrut Bruno Lopes, Madura United juga menggaet dua striker muda lokal. Make Aldo Maulidino (21), dan Faisal Yunus (23).

Dua nama pemain lokal tersebut menjadi dua pemain terakhir yang direkrut musim ini.

"Sudah cukup (penambahan pemain), itupun tidak bisa didaftarkan sekarang, karena kalau lokal baru di putaran kedua nanti," pungkasnya.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved