Breaking News:

Berita Surabaya Hari Ini

Buntut Video Viral Polisi Joget, Kapolda Jatim Sebut akan Ada Sanksi Internal

Polda Jatim menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat, lantaran telah memberi masukan bagi Polri

Facebook.com
Video viral yang memperlihatkan sejumlah orang berseragam polisi berjoget diiringi musik dangdut dalam acara pisah kenal kapolsek Gondang, Tulungagung. 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Kapolda Jatim Irjen Pol M Fadil Imran menegaskan bahwa dalam setiap penyelenggaraan acara atau kegiatan apapun, harus mengedepankan protokol kesehatan dan digelar secara sederhana. 

"Kapolda sudah menekankan, setiap acara serah terima jabatan atau kegiatan apapun, harus dilakukan sesederhana mungkin yaitu dengan cara berdoa bersama, rasa wujud syukur." kata Fadil melalui Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, Senin, (5/10/2020).

Wisnu juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat, lantaran telah memberi masukan bagi Polri.  Dalam hal ini upaya-upaya polri juga sudah keras pada masa pandemi. 

Oleh sebabnya bagi yang melakukan pelanggaran akan dilakukan penegakan melalui tim internal Propam. 

Ini merujuk pada kasus video viral Polisi “berjoget” dalam sebuah acara di Pasuruan dan Tulungagung. 

"Sejauh ini sudah dilakukan pemeriksaan terhadap yang bersangkutan, namun upaya-upaya yang sudah kita lakukan upaya yang terbaik. Dan ini menjadi peringatan bagi seluruh personil kita seluruhnya, walaupun zona di daerah-daerah tersebut sudah orange atau kuning sekalipun, ini suatu wujud yang harus diciptakan dan dipelihara agar tidak berkembang lagi." ungkapnya. 

Selanjutnya, Polisi akan memberikan sanksi sesuai dengan hasil pemeriksaan dari tim penegak protokol kesehatan internal bidang Propam.

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Syamsul Arifin

Editor: isy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved