Breaking News:

Berita Malang Hari Ini

Pergi Naik Motor, Pulang Malah Jalan Kaki, Pria Asal Jalan Muharto Malang Diduga Jadi Korban Gendam

Seorang pria asal Jalan Muharto Kota Malang kehilangan sebuah sepeda motor Honda Beat. Ia diduga menjadi korban gendam.

Penulis: Kukuh Kurniawan | Editor: isy
pixabay
ILUSTRASI 

SURYAMALANG.COM, MALANG - Seorang pria asal Jalan Muharto Kota Malang kehilangan sebuah sepeda motor Honda Beat. Ia diduga menjadi korban gendam.

Dari informasi yang didapat TribunJatim.com, kejadian itu terjadi di wilayah Kelurahan Bumiayu, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang pada Senin (5/10/2020) sore. Adik korban, Deva Risky Eli Saputri (27) mengatakan kejadian tersebut menimpa kakaknya yang bernama Sutrisno.

"Kakak saya itu kemudian pinjam sepeda motor milik saya, yaitu Honda Beat warna hitam nopol N 2270 BAD," ujarnya kepada TribunJatim.com, Selasa (6/10/2020).

Seusai meminjam sepeda motor kepada adiknya, korban pun berangkat menuju ke rumah temannya tersebut.

Namun sekitar pukul 18.15 WIB, tiba tiba korban datang pulang ke rumah dengan berjalan kaki, tanpa membawa sepeda motor milik adiknya tersebut.

"Kakak saya datang ke rumah dalam. keadaan linglung. Saya tanya kemana sepeda motornya, kakak saya juga bingung dan tidak bisa menjawab. Seperti orang yang baru saja kena gendam," bebernya.

Dirinya mengungkapkan hingga saat ini, korban masih belum dapat dimintai keterangan lebih lanjut terkait kejadian tersebut.

"Kondisi kakak saya masih linglung dan bingung. Masih belum bisa menjelaskan, bagaimana bisa terjadi kejadian gendam tersebut," tambahnya.

Saat ini adik korban bersama anggota keluarga yang lain, belum melaporkan kejadian tersebut kepada pihak berwajib.

"Selama waktu 24 jam ini, kami masih berusaha mencari sendiri keberadaan sepeda motor. Bila sudah lebih dari 24 jam tidak ketemu, kami akan laporkan kejadian ini kepada polisi," tandasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved