Breaking News:

Hyns Luncurkan Single Terbaru yang Berkisah Tentang Ketersesatan

Dalam single terbaru ini, Band musik rock Hyns mengisahkan tentang ketersesatan.

Editor: Zainuddin
Personel band rock Hyns 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Band musik rock, Hyns merilis single 'Asters' pada Jumat (9/10/2020).

Dalam single terbaru ini, band yang digawangi Yosua Nicholas Siahaan pada vokal dan gitar, Ghalih Fadjar Subhakti pada drum, Chendra Mitra Affandi pada bass, dan Misbahuddin Ahmadi pada gitar ini mengisahkan tentang ketersesatan.

"'Asters' diambil dari bunga aster yang berasal dari Bahasa Yunani berati 'bintang'. Asters dikenal sebagai jimat cinta dan simbol kesabaran," ungkap Yosua kepada SURYAMALANG.COM.

Umumnya aster melambangkan keanggunan atau renungan.

"Hyns ingin bercerita tentang tersesat atau apapun sebutannya saat kita tidak dapat menemukan cara yang bisa menuntun ke rumah, seseorang, tempat, atau waktu," terang Chendra.

Kapanpun saat berjalan, selalu ada yang mengikuti atau perasaan yang mengejar.

"Bisa jadi itu kenangan yang tidak bisa kita tinggalkan atau penyesalan yang tidak bisa kita lupakan. Sampai kita menemukan diri menjadi lebih asing, ternyata kita menjadi lebih baik atau buruk," imbuhnya.

Ghalih melanjutkan ini juga tentang impian dan keinginan yang tidak membawa pergi ke manapun selama belum bisa melepaskan hal yang tertinggal.

"Aster datang dengan segala cara sesuai keinginan kita. Aster bisa menjadi cara melepaskan rasa sakit, bisa menjadi bintang penuntun untuk menemukan jalan keluar atau bisa juga dengan cara lain," urainya.

Saat ini Hyn sedang mempersiapkan album perdana yang akan dirilis pada 2021.(Christine Ayu Nurchayanti)

Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved