Breaking News:

Berita Persela Hari Ini

Persela Lamongan Perpanjang Latihan Mandiri Pemainnya Buntut Belum Ada Kejelasan Soal Liga 1 2020

Persela Lamongan Perpanjang Latihan Mandiri Pemainnya Buntut Belum Ada Kejelasan Soal Liga 1 2020

SURYAMALANG.COM/Sugiharto
Pelatih Persela, Nil Maizar saat memimpin latihan tim. 

SURYAMALANG.COM, LAMONGAN - Persela Lamongan dipastikan memperpanjang latihan mandiri timnya menyusul belum jelasnya lanjutan kompetisi Liga 1 2020.

Padahal tim pelatih Persela hanya berencana meliburkan timnya selama sepekan saja mulai 3 Oktober kemarin dan kembali latihan bersama pada 11 Oktober 2020.

Oleh sebab itu, Pelatih Persela Nil Maizar menyebut telah memberikan tugas rumah kepada pemainnya untuk tetap menjaga kondisi fisik secara mandiri.

"Sementara waktu ini anak-anak masih tetap latihan dari rumah," kata Nil Maizar kepada SURYAMALANG.COM, Minggu (11/10/2020).

Selain itu, Nil mengatakan masih menunggu lampu hijau dari manajemen yang juga masih menunggu kejelasan kompetisi setelah manager meeting pada 13 Oktober nanti.

Dalam Manager Meeting tersebut akan ada fokus pembahasan tentang masa depan kompetisi yang sempat ditunda akibat belum keluarnya izin keramaian dari Polri.

"Mungkin setelah tanggal 13 baru ada kejelasan," sambung mantan pelatih Semen Padang ini.

Padahal sebelumnya, dijadwalkan kompetisi kembali bergulir pada 1 Oktober dan harusnya Persela mulai bertanding 3 Oktober lalu menghadapi Persipura Jayapura.

Namun batal karena operator kompetisi tidak mendapat izin keramaian dari Polri terkait masih belum terkendalinya penyebaran pandemi Covid-19 di tanah air. (Ndaru)

Editor: eko darmoko
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved