Breaking News:

Daftar Pemain yang Ikut TC Timnas Futsal Indonesia di Surabaya

19 pemain mengikuti pemusatan latihan atau TC Timnas Futsal Indonesia di lapangan GOR Baskhara, Surabaya.

Penulis: Khairul Amin | Editor: Zainuddin
PSSI
Timnas Futsal Indonesia 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - 19 pemain mengikuti pemusatan latihan atau TC Timnas Futsal Indonesia di lapangan GOR Baskhara, Surabaya.

TC ini untuk persiapan menyambut AFC Futsal Championship 2020 yang dijadwalkan berlangsung di Shaikh Saad Al-Abdullah Sports Hall Complex, Kuwait City, 2-13 Desember 2020.

"Sebelum mulai latihan, tim pelatih sudah mengadakan komunikasi dengan pemain, termasuk latihan secara virtual."

"Banyak pemain yang ikut latihan secara virtual di klub," kata Kensuke Takahashi, pelatih Timnas Futsal Indonesia dikutip SURYAMALANG.COM dari laman resmi PSSI, Kamis (15/10/2020).

"Sebelum ini kami mencari tahu kondisi pemain dan mengontrol, sehingga pada saat mulai TC kondisinya siap dan tidak buruk."

"Ternyata para pemain bisa mengikuti latihan dengan baik," tambah pelatih asal Jepang tersebut.

Sementara itu, Sekjen Federasi Futsal Indonesia (FFI), Edhie Prasetyo mengatakan situasi pandemi Covid-19 yang ada sekarang tidak menyurutkan persiapan timnas futsal Indonesia.

"Sekarang FFI mempercayakan penuh kepada pelatih dan pelatih percaya kepada pemain. Begitu pula sebaliknya, semua saling percaya dan bekerja keras untuk torehan prestasi futsal Indonesia," katanya.

TC Timnas Futsal di Surabaya direncanakan digelar hingga pertengahan November 2020. Setelah itu tim akan bertolak ke Kuwait.

Sesuai undian yang sudah dilakukan, Indonesia masuk Grup C bersama Uzbekistan, Bahrain, dan Tiongkok.

Halaman
12
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved