Breaking News:

Sosok Wisudawan Termuda ITS Surabaya, Dapat Gelar Sarjana Teknik Komputer di Usia 19 Tahun

Sosok pemuda bernama Muhammad Dimas Nugraha Aryatama menjadi wisudawan termuda Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaa di usia 19 tahun.

website its.ac.id
Sosok Wisudawan Termuda ITS Surabaya 

Penulis: Frida Anjani | Editor: Adrianus Adhi

SURYAMALANG.COM - Inilah sosok wisudawan termuda ITS Surabaya pada acara Wisuda ITS ke-122. 

Sosok pemuda bernama Muhammad Dimas Nugraha Aryatama menjadi wisudawan termuda Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya di usia 19 tahun. 

Sebelumnya empat tahun yang lalu, Muhammad Dimas Nugraha Aryatama juga mendapatkan gelar sebagai mahasiswa termuda yang masuk ITS

Sosok wisudawan termuda ITS ini berasal dari Banjarmasin.

Muhammad Dimas Nugraha Aryatama berhasil meraih gelar sarjana Teknik Komputer pada usia yang baru mencapai 19 tahun 7 bulan pada prosesi wisuda sesi ketiga, 24 Oktober 2020 mendatang.

Dikutip dari its.ac.id, kisah mahasiswa yang akrab disapa Dimas ini diawali saat masuk sekolah dasar (SD) di umur yang lebih muda dari anak-anak pada umumnya, yakni 5 tahun.

Menginjak tahun ketiganya di SD, Dimas berkesempatan untuk program percepatan belajar atau akselerasi.

Sehingga selama kelas 3 sampai 6 ditempuh masing-masing selama delapan bulan dan lulus dalam kurun waktu lima tahun saja.

Tidak berhenti di situ, saat duduk di bangku SMA, mahasiswa kelahiran tahun 2001 ini lagi-lagi mendapat kesempatan untuk mengikuti program akseleras sehingga lulus dari SMA hanya dalam kurun dua tahun.

Halaman
1234
Penulis: Frida Anjani
Editor: Adrianus Adhi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved