Breaking News:

Berita Madura United Hari Ini

Uji Coba Arema FC Vs Madura United di Stadion Kanjuruhan Malang, Laskar Sape Kerrab Maksimalkan Tim

Menghadapi Arema FC menjadi laga kedua Madura United uji coba dengan tim Liga 1 2020 dalam masa persiapan kompetisi.

Instagram/aremafcofficial
Uji Coba Arema FC vs Madura United di stadion Kanjuruhan 

Penulis : Khairul Amin , Editor : Dyan Rekohadi

SURYAMALANG.COM, BANGKALAN -  Tim Madura United akan menguji persiapan diri dengan melawan Arema FC di stadion Kanjuruhan, Rabu (21/10/2020).

Tim Liga 1 asal Pulau Garam itu diharapkan menunjukkan penampilan maksimal saat uji coba melawan Arema FC

Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan (RD) menyebut skuad asuhannya terus menunjukkan peningkatan positif dalam masa persiapan.

Termasuk yang diperlihatkan di dua uji coba terakhir, saat menang 2-0 dari Putra Sinar Giri (PSG) Gresik FC, Tim Liga 2 2020, Jumat (16/10/2020) lalu di Stadion Gelora Bangkalan, sehari setelahnya, Sabtu (17/10/2020) membabat tim internal Bangkalan, Putra Laba-laba Bangkalan 12-0.

Namun demikian, mantan pelatih timnas U-23 itu menyadari bahwa masih banyak catatan yang harus diperbaiki, apalagi selama ini menghadapi tim yang di atas kertas berada di bawah Madura United, sehingga tekanan yang diterima tidak terlalu banyak.

Untuk itu, pada uji coba selanjutnya, hadapi Arema FC Rabu (21/10/2020) di kandang Arema FC, RD berharap Fachruddin Aryanto bisa tampil lebih maksimal.

"Perkembangan tim menunjukkan progres positif, tapi menurut saya masih ada beberapa catatan yang harus terus kami perbaiki," kata Rahmad Darmawan pada Surya, Senin (19/10/2020).

"Sudah kami coba perbaiki, semoga saat lawan Arema anak-anak sudah bisa menunjukkan yang terbaik,” tambah mantan pelatih timnas U-23 itu.

Sesuai rencana, tambah RD, tim akan bertolak ke Malang, hari Selasa (20/10/2020) besok.

Pelatih asal Lampung itu mengakui bahwa menghadapi tim yang satu level sama-sama berkompetisi di Liga 1 jelas berbeda, apalagi kali ini menghadapi yang dinilainya memiliki kekuatan cukup baik.

Menghadapi Arema FC menjadi laga kedua Madura United uji coba dengan tim Liga 1 2020 dalam masa persiapan kompetisi.

Sebelumnya, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu sudah menghadapi Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Lamongan, Kamis (24/9/2020) lalu, pada uji coba tersebut Madura United menang 1-2.

"Lawan Arema suasana pertandingannya pasti akan berbeda, level yang berbeda. Kami yakin akan menjadi ujian untuk melihat perkembangan tim,” pungkasnya.

Penulis: Khairul Amin
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved