Breaking News:

Berita Persebaya Hari Ini

Liga 1 2020 Masih Ruwet, Persebaya Liburkan Pemain dari Agenda Latihan, Ini Respon Irfan Jaya

Persebaya Surabaya meliburkan para pemainnya dari agenda latihan bersama mulai 24 Oktober 2020

Editor: eko darmoko
khairul amin
Irfan Jaya usai latihan Persebaya di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Rabu (9/10/2019). 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Belum jelasnya lanjutkan kompetisi Liga 1 2020 membuat Persebaya Surabaya meliburkan para pemainnya dari agenda latihan bersama mulai 24 Oktober 2020.

Winger Persebaya, Irfan Jaya mengaku sedih karena program latihan harus kembali terhenti menyusul belum jelasnya kompetisi setelah pihak kepolisian belum memberikan izin menggelar liga.

"Saya inginnya bisa nikmati latihan seperti biasa, tapi mau bagaimana lagi Liga belum ada kejelasan," kata Irfan Jaya saat Persebaya menutup latihan bulan ini pada Jumat (23/10/2020) sore tadi.

Kendati program latihan diliburkan hingga waktu yang belum ditentukan, pemain asal Bantaeng, Sulawesi Selatan ini bertekad tetap menjaga kondisi fisiknya dengan cara latihan mandiri.

"Sebagai pemain profesional kita tetap harus bisa jaga kondisi di kampung, agar saat balik lagi ke sini kondisi tidak drop," ujar pemain yang ikut mengantarkan Persebaya menjuarai Liga 2 2017 itu.

Rencananya, Irfan beserta istri dan kedua anaknya akan pulang kampung pada Sabtu (24/10/2020). Selain bertemu keluarga, pemain berusia 24 tahun ini ingin melanjutkan pembangunan rumahnya di sana.

Sebab, selama beberapa bulan terakhir, mantan pemain PSM Makassar U-21 ini tidak bisa memantau secara dekat pembangunan rumahnya saat Persebaya kembali menggelar persiapan sejak 31 Agustus lalu.

"Di sana mau lanjutkan pembangunan rumah, terus jaga kondisi di sana dan kumpul keluarga," ucapnya. (Ndaru)

Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved