Breaking News:

Berita Malang Hari Ini

Rumah Cewek Palembang di Sukun Malang Diobok-Obok Maling, Fakta Terbuka Setelah Ada Laporan Polisi

Korban pencurian, Sisca Permata Sari (23) warga Desa Tuan Kentang, Jakabaring, Kota Palembang yang kini tinggal di Malang.

Penulis: Kukuh Kurniawan | Editor: Dyan Rekohadi
TribunJatim/Kukuh Kurniawan
Korban, Sisca Permata Sari saat menunjukkan laporan kejadian dari Polsek Sukun. 

Penulis : Kukuh Kurniawan , Editor : Dyan Rekohadi

SURYAMALANG.COM, MALANG - Rumah cewek di Perum Greenland Art Tidar, Kelurahan Karangbesuki, Kecamatan Sukun, Kota Malang di obok-obok pencuri.

Aksi pencurian itu diduga dilakukan oleh teman dekatnya.

Korban pencurian, Sisca Permata Sari (23) warga Desa Tuan Kentang, Jakabaring, Kota Palembang yang kini tinggal di Malang.

Rumah kontrakannya diobok-obok maling saat ditinggal bekerja selama 3 minggu di Kota Batu.

Korban, Sisca Permata Sari menjelaskan kronologi kejadian pencurian yang baru diketahui pada Senin (5/10/2020) tersebut.

"Jadi saya mengajak teman saya, yaitu Pepi Hermawati (27) warga Desa Kesamben, Kecamatan Kesamben, Kabupaten Blitar untuk tinggal bersama di rumah kontrakan saya. Saya mengajak dia tinggal di rumah kontrakan mulai bulan April 2020 ini," ujarnya kepada TribunJatim.com (Grup SURYAMALANG.COM), Minggu (25/10/2020).

Ia menjelaskan setelah tiga bulan tinggal di rumah kontrakan, Pepi Hermawati mengajak temannya yang biasa dipanggil Tante Rica. Untuk bersama sama menginap di rumah kontrakan milik korban.

"Akhirnya Tante Rica dan Pepi Hermawati tinggal di rumah kontrakan saya. Setelah itu saya pergi ke Batu buat kerja," tambahnya.

Setelah tiga minggu bekerja di Kota Batu, korban belum menyangka jika perabot rumah kontrakannya dikuras habis oleh terduga pelaku yang juga teman dekat korban bernama Pepi Hermawati.

Halaman
12
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved