Breaking News:

Berita Kediri Hari Ini

Kapoksi PAN Kom V DPR RI Dukung Erick Thohir Bongkar Pasang Direksi-Komisaris BUMN, Ini Alasannya

Ketua Kelompok Fraksi (Kapoksi) F-PAN Komisi VI DPR RI, Abdul Hakim Bafagih, membela kebijakan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Tohir.

Penulis: Didik Mashudi | Editor: isy
Presiden Klub Persik Kediri yang juga Ketua Kelompok Fraksi (Kapoksi) F-PAN Komisi VI DPR RI, Abdul Hakim Bafagih, dan pemain Persik, Ante Bakmaz. 

SURYAMALANG.COM | KEDIRI - Ketua Kelompok Fraksi (Kapoksi) F-PAN Komisi VI DPR RI, Abdul Hakim Bafagih, membela kebijakan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Tohir. Erick saat ini tengah melakukan bongkar pasang komisaris dan direksi BUMN.

"Erick Tohir rekam jejaknya sebagai pengusaha sudah jelas dan sudah selesai urusan duniawinya. Selama menjabat sebagai menteri dia telah banyak membuat gebrakan. Mungkin itu yang banyak membuat pihak-pihak lain kurang nyaman atas kepemimpinan beliau," tegas Abdul Hakim Bafagih kepada awak media, Senin (2/11/2020).

Menurut Abdul Hakim Bafagih, Erick telah menunjukkan profesionalitasnya selama menjabat sebagai Menteri BUMN dan seyogyanya Presiden Jokowi tidak perlu mendengarkan tekanan pihak luar yang mencoba menggoyang dan mengganti posisi Erick Tohir. Politisi muda dari Partai Amanat Nasional itu berharap kepemimpinan Erick Tohir bisa diteruskan hingga selesai.

Selain itu berharap Erick lebih mengakomodir orang-orang muda dan perempuan untuk mengisi pos penting di BUMN.

"Dari awal menjabat sudah banyak tekanan diberikan pada beliau, tapi kalau kita lihat hasilnya sejauh ini pada trek yang positif," ungkapnya.

Presiden klub Persik Kediri ini berharap, Erick Tohir bisa tetap konsisten untuk membenahi BUMN meskipun tekanan luar biasa terus diarahkan kepadanya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved