Pilbup Malang

Debat Perdana Usai Digelar, KPU Kabupaten Malang Belum Lakukan Evaluasi

KPU kabupaten Malang tidak mempersalahkan tidak hadirnya 3 orang panelis saat debat yang berlangsung di Gedung DPRD Kabupaten Malang saat itu.

Penulis: Mohammad Erwin | Editor: Dyan Rekohadi
SURYAMALANG.COM/Erwin Wicaksono
Debat perdana Pilkada Malang 2020 pada Jumat (2/11/2020). 

Penulis : Erwin Wicaksono , Editor : Dyan Rekohadi

SURYAMALANG.COM, MALANG - KPU Kabupaten Malang belum melakukan evaluasi atas pelaksanaan debat perdana Pilkada Malang 2020 yang digelar pada Jumat (30/10/2020) lalu.

"Evaluasi belum kami lakukan. Karena baru selesai dilaksanakan, setelah ini baru akan kami agendakan untuk evaluasi," terang ketua KPU Kabupaten Malang, Anis Suhartini ketika dikonfirmasi.

Anis juga tidak mempersalahkan tidak hadirnya 3 orang panelis saat debat yang berlangsung di Gedung DPRD Kabupaten Malang saat itu.

"Sebenarnya tidak menjadi sebuah kewajiban untuk seluruh panelis hadir dalam debat publik ini. Tapi mengucapkan terima kasih untuk panelis yang hadir," beber Anis.

Anis juga menanggapi perihal keluhan Calon Bupati Malang, Heri Cahyono yang menganggap durasi debat terlalu singkat.

"Terkait dengan durasi, karena itu sudah ada standarnya. Paslon Pilkada juga ada 3 maka waktunya disediakan waktu 120 menit," beber Anis.

Menurut Anis, waktu debat yang telah disediakan pihaknya sudah begitu ideal untuk menjawab pertanyaan dari panelis.

"Yang menjadi formulasi waktunya sudah seperti itu," ujar Anis. 

Catatan Redaksi: Bersama-kita lawan virus corona. SURYAMALANG.COM mengajak seluruh pembaca untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan. Ingat pesan ibu, 3M (Memakai masker, rajin Mencuci tangan, dan selalu Menjaga jarak).

Sumber: Surya Malang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved