Breaking News:

Berita Malang Hari Ini

FEB Universitas Widyagama Jadi Tuan Rumah Temu Dosen Akuntansi Publik, Dibuka dengan Webinar

Hari pertama temu dosen akuntansi publik diisi webinar "Peran Akuntansi Publik Dalam Meningkatkan Kualitas Laporan Keuangan Daerah Di Masa Pandemi"

ISTIMEWA
Dr Ana Sopanah SE MSi Ak CA CMA, Dekan FEB Universitas Widyagama (UWG) Malang memandu kegiatan webinar temu dosen akuntansi publik 2020, Selasa (3/11/2020). 

Penulis : Sylvianita Widyawati , Editor : Dyan Rekohadi

SURYAMALANG.COM, MALANG - Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Widyagama (UWG) Malang menjadi tuan rumah temu dosen akuntansi publik selama dua hari, 3-4 November 2020.

Hari pertama diisi dengan webinar "Peran Akuntansi Publik Dalam Meningkatkan Kualitas Laporan Keuangan Daerah Di Masa Pandemi".

Rektor UWG, Dr Agus Tugas MT merasa bangga FEB bisa menjadi tuan rumah kegiatan secara virtual itu.

"Semoga ada rekomendasi-rekomendasi dari acara ini untuk meningkatkan laporan keuangan pemerintahan daerah di masa pandemi," kata Agus, Selasa (3/11/2020) saat memberi sambutan.

Kondisi pandemi sudah berlangsung sejak Maret 2020 ketika dinyatakan darurat Covid-19 sampai kini memasuki kenormalan baru.

Keynote speaker acara ini adalah Prof Dr Diah Agustina SE MSi Ak CA CMA, Ketua Kompartemen Pendidik IAI (Ikatan Akuntan Indonesia).

"Dampak Covid jadi momentum perubahan mindset. Adanya teknologi informasi mendobrak kerutinan sehari-hari," kata dosen FEB Unair Surabaya ini.

Adanya IT akan makin membantu keprofesionalan birokrasi.

Dari sisi pemeriksaan keuangan bisa tanpa gangguan manusia. Dari penyediaan data juga akan cepat. Banyak hal akhirnya dilaksanakan secara daring.

Halaman
12
Penulis: Sylvianita Widyawati
Editor: Dyan Rekohadi
Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved