Breaking News:

PIlbup Malang

Jika Lathifah Jadi Bupati Malang, Bupati Lumajang Akan Jalin Kerjasama

Cak Thoriq memaknai kerjasama yang terjalin muaranya hanya untuk mewujudkan kemajuan bagi kedua wilayah.

Penulis: Mohammad Erwin | Editor: Dyan Rekohadi
SURYAMALANG.COM/Malang Bangkit
Bupati Lumajang Thoriqul Haq (tengah) saat kunjungi kantor DPC PKB Kabupaten Malang pada beberapa waktu lalu. 

Penulis : Erwin Wicaksono , Editor : Dyan Rekohadi

SURYAMALANG.COM, MALANG - Bupati Lumajang, Thoriqul Haq akan menjalin kerjasama di bidang ekonomi dengan Pemkab Malang apabila Lathifah Shohib terpilih menjadi pemimpin Kabupaten Malang.

"Pokoknya kalau Bu Latifah jadi Bupati Malang, bisa punya program bersama untuk produk Lumajang dan Malang yang lebih menjaring pasar yang compatible," ujar Thoriqul ketika dihubungi melalui sambungan seluler pada Senin (2/11/2020).

Pria yang akrab disapa Cak Thoriq ini menyakini kerjasama yang terjalin akan membuahkan kemajuan bagi kedua belah pihak.

"Bila Malang dan Lumajang sama sama memiliki akses jejaring ekonomi bersama dan pengelolaan potensi yang saling sambung, Insya Allah akan ada percepatan untuk peningkatan kesejahteraan bagi masyarakat," tutur kepala daerah dari PKB tersebut.

Cak Thoriq memaknai kerjasama yang terjalin muaranya hanya untuk mewujudkan kemajuan bagi kedua wilayah.

"Prinsipnya saya ingin membangun kebersamaan kemajuan dengan (Kabupaten Malang)," ungkap Thoriq.

Selain bidang ekonomi, sektor pariwisata juga akan menjadi bahan kerjasama yang digaungkan oleh Thoriq. Seperti halnua pengembangan Objek Wisata Ranupani.

Ranupani secara geografis sangat berdekatan dengan wilayah Kabupaten Malang via jalur Poncokusumo.

"Saat Ranupani ini strukturnya kami perkuat, kami bangun dan kami tata, sehingga diharapkan akses ekonomi yang saling menguatkan antara Kabupaten Malang dan Kabupaten Lumajang," terang Thoriq. 

Catatan Redaksi: Bersama-kita lawan virus corona. SURYAMALANG.COM mengajak seluruh pembaca untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan. Ingat pesan ibu, 3M (Memakai masker, rajin Mencuci tangan, dan selalu Menjaga jarak).

Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved