Breaking News:

Sosok

Potret Ulfa Kusuma Mufida, Jadi Lebih Bersyukur

Self love atau mencintai diri sendiri sangat penting di mata Ulfa Kusuma Mufida.

istimewa/dok pribadi
Potret Ulfa Kusuma Mufida 

SURYAMALANG.COM | SURABAYA - Self love atau mencintai diri sendiri sangat penting di mata Ulfa Kusuma Mufida. Alumnus Psikologi Universitas Brawijaya ini bahkan menganggap bahwa bahwa self love sudah menjadi kebutuhan.

"Dengan mencintai diri sendiri, hidup jadi lebih bersyukur dan banyak puasnya," ungkap Ulfa kepada Surya, Selasa (4/11/2020).

Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk lebih mencintai diri. Perempuan kelahiran 28 Mei 1996 ini memilih untuk lebih banyak bersyukur dan melakukan hal yang disuka.

"Selain itu juga berusaha menyukai apa yang saya lakukan. Menurut saya, cara ini lebih banyak manfaatnya. Selain menciptakan pikiran yg positif, kita juga bisa menerima rencana Tuhan yang terkadang tidak sesuai keinginan," jterangnya.

Suasana hati dan pikiran yang positif, Ulfa melanjutkan, tentunya bisa menjadikan diri lebih produktif serta memaksimalkan apapun yang sedang dikerjakan.

"Tidak hanya berdampak baik bagi kita, namun juga pada lingkungan di sekitar. Self love membuat kita bisa menebarkan pikiran positif dan kebermanfaatan bagi lingkungan sekitar," tandasnya. (Christine Ayu Nurchayanti)

Editor: isy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved