Breaking News:

Berita Surabaya Hari Ini

Tim Swab Hunter Gelar Operasi di Perbatasan Surabaya, 396 Orang Dilakukan Tes Usap

Sebanyak 396 orang yang dilakukan swab test di wilayah perbatasan Surabaya oleh Tim Swab Hunter BPB Linmas Surabaya

Editor: isy
Yusron Naufal Putra/TribunJatim.com
Sedikitnya ada 396 orang yang dilakukan swab test di wilayah perbatasan Surabaya, Rabu (4/11/2020). Pemeriksaan yang dilakukan Tim Swab Hunter BPB Linmas Surabaya itu berlangsung di berbagai titik di Kota Pahlawan. 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Sebanyak 396 orang yang dilakukan swab test di wilayah perbatasan Surabaya, Rabu (4/11/2020). Pemeriksaan yang dilakukan Tim Swab Hunter BPB Linmas Surabaya itu berlangsung di berbagai titik di Kota Pahlawan.

"Khusus pagi saja, operasi swab hunter perbatasan itu sudah melakukan tes swab kepada 396 orang," kata Kepala BPB Linmas Surabaya Irvan Widyanto.

Irvan menuturkan yang dilakukan tes usap itu adalah pengendara yang kedapatan melanggar protokol kesehatan dan warga yang diundang. Jumlah tersebut merupakan hasil rekap dari berbagai titik lokasi tempat berlangsungnya pemeriksaan utamanya yang dilakukan pagi hari.

Sebab, di beberapa titik tes itu juga bakal dilakukan dua sesi hingga malam hari. Sehingga memungkinkan jumlah tersebut bertambah.

Rinciannya, di Kecamatan Gunung Anyar, pemeriksaan yang berlangsung di Jalan Wiguna itu berhasil diikuti oleh 81 orang.

Lalu, di Kecamatan Pakal yang diletakkan di Kantor Kelurahan Benowo melakukan tes swab sebanyak 40 orang.

Kemudian, di Kecamatan Jambangan yang diletakkan di Masjid Darussalam diikuti sebanyak 39 orang.

Dan, di Kecamatan Gayungan yang diikuti sebanyak 35 orang yang dites swab. Selanjutnya, di Kecamatan Karang Pilang yang diletakkan di Pasar Karang Pilang dan berhasil melakukan tes swab sebanyak 63 orang.

Di Kecamatan Bulak disatukan dengan Kecamatan Kenjeran dan berlokasi di depan kantor BPWS dan berhasil melakukan tes swab sebanyak 67 orang.

Sementara itu, di Kecamatan Lakarsantri yang diletakkan di kantor Kelurahan Lidah Kulon berhasil melakukan tes sebanyak 51 orang.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved