Breaking News:

Berita Persebaya Surabaya Hari Ini

Pelatih Fisik Persebaya Harap Pemain Jaga Menu Makanan saat Libur Liga 1

Pelatih fisik Persebaya Surabaya, Gaselly Jun Panam, mengharapkan seluruh pemainnya bisa menjaga menu makanan

Editor: isy
Persebaya.id
Pelatih fisik Persebaya Surabaya, Gaselly Jun Panam. 

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Pelatih fisik Persebaya Surabaya, Gaselly Jun Panam, mengharapkan seluruh pemainnya bisa menjaga menu makanan saat libur latihan. Namun, mantan pelatih fisik Tira Persikabo ini punya kepercayaan bahwa seluruh pemain Persebaya sudah profesional dan paham betul dengan batasan-batasan dalam mengkonsumsi makanan.

"Saya kira rekan-rekan sudah sangat profesional. Jadi tahu betul menu makanan sehat dan patut dikonsumsi," kata Gaselly, Jumat (6/11/2020).

Selain itu, Gaselly juga menghimbau Rendi Irwan dkk bisa menjaga kebugaran fisik dengan cara tetap berlatih mandiri. Tujuannya agar saat tim kembali latihan, kondisi pamain tidak begitu drop.

Persebaya sendiri memang sedang meliburkan seluruh pemainnya sejak 24 Oktober lalu imbas mundurnya lanjutan Liga 1 2020 yang rencananya baru digulirkan pada Februari tahun depan.

"Paling tidak pemain melakukan aktivitas latihan fisik dengan tempo ringan ke sedang dan durasi waktu 30 menit hingga 1 jam," jelasnya.

Sebelumnya, kompetisi dipastikan mundur setelah PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) belum mendapatkan izin keramaian dari pihak kepolisian untuk melanjutkan pertandingan Liga 1 2020.

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved