Breaking News:

Postingan Terakhir Sang Kontraktor Sebelum Hilang Misterius

Andry Satrio Panjaitan (28) menghilang sejak 28 Oktober 2020. Keluarga melaporkan hilangnya pengusaha kontraktor bangunan itu ke Polda Metro Jaya

suryamalang.com

SURYAMALANG.COM - Andry Satrio Panjaitan (28) menghilang sejak 28 Oktober 2020.

Keluarga melaporkan hilangnya pengusaha kontraktor bangunan itu ke Polda Metro Jaya pada 30 Oktober 2020.

Sang ibu, Loide Siregar (57) mengatakan keluarga menduga Andry menjadi korban penculikan.

Dugaan tersebut sesuai rekaman CCTV rumah Andry dan warga lain yang menyorot satu mobil mencurigakan berpenumpang lebih dari dua orang.

"Setelah CCTV rumah kami dan tetangga disatukan, terlihat ada orang yang membawa anak saya pakai mobil warna hitam," kata Loide, Jumat (6/11/2020).

Dari dua rekaman CCTV diketahui bahwa Andry meninggalkan rumah sekitar pukul 23.45 WIB, dan sudah tiba di rumah pada Kamis (29/10/2020) pukul 02.00 WIB.

Namun dari rekaman CCTV, Andry yang saat kejadian mengemudikan Yamaha NMAX berpelat B 4941 TUF tampak mengurungkan niatnya masuk rumah.

"Jadi saat anak saya datang lalu berhenti di warung depan rumah, dia mencurigai ada mobil Avanza warna hitam parkir di Gang Gardu, dia (mutar) balik lagi," ujarnya.

Jarak antara Gang Gardu tempat mobil Avanza warna hitam itu terparkir dengan lokasi rumah Andry di Jalan Kenanga I terpaut sekitar 10 meter.

Dalam rekaman CCTV itu juga tampak pria mencurigakan berdiri tepat depan rumah layaknya menunggu seseorang.

Halaman
123
Editor: Zainuddin
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved