Breaking News:

HUT Harian Surya 31

Berlangsung secara Sederhana, Segenap Karyawan Rayakan HUT Harian SURYA ke-31 di Kantor Biro Malang

Segenap karyawan Harian Surya biro Malang merayakan hari jadi Harian Surya ke-31 tahun di kantor Harian Surya Jalan Sultan Agung Kota Malang

Penulis: Mochammad Rifky Edgar Hidayatullah | Editor: isy
rifky edgar/suryamalang.com
Segenap karyawan harian Surya Biro Malang merayakan hari jadi Harian Surya ke-31 tahun di kantor Harian Surya Jalan Sultan Agung Kota Malang pada Selasa (10/11/2020). 

SURYAMALANG.COM | MALANG - Segenap karyawan Harian Surya Biro Malang merayakan hari jadi Harian Surya ke-31 tahun di kantor Harian Surya Jalan Sultan Agung Kota Malang pada Selasa (10/11/2020). Acara tersebut berlangsung sederhana dengan diikuti oleh sejumlah karyawan dari KGX, Hotel Santika yang merupakan anak perusahaan Kompas Gramedia (KG).

Kepala Biro Malang, Hesti Kristanti, membuka perayaan HUT Harian Surya ke-31 dengan memotong tumpeng. Kemudian, acara dilanjutkan dengan doa bersama dan foto bersama dari seluruh karyawan.

"Kami bersyukur, di tengah pandemi Covid-19 ini, kita masih dapat merayakan ulang tahun Harian Surya ke-31. Meski tidak begitu meriah, kami masih bisa merayakan dengan sederhana secara bersama-sama," ucapnya.

Melalui kebersamaan itulah kata Hesti, Harian Surya masih bisa bertahan di umurnya yang genap berusia 31 tahun.

Dia berharap, semoga ke depan Harian Surya bisa merayakan ulang tahunnya ke-32 tahun dengan semangat dan spirit yang baru.

"Harapan kami Harian Surya semakin maju dan jaya. Serta seluruh karyawan diberikan kesehatan dan rezeki yang barokah," tandasnya.

Tak hanya itu, di ulang tahun Harian Surya ke-31 tahun, Surya juga menyiarkan secara langsung para penggerak ubah laku Jawa Timur di masa pandemi Covid-19.

Siaran tersebut bisa disaksikan melalui YouTube Harian Surya TV yang tayang 31 jam nonstop.

Puncak acara, nantinya bakal ada webinar yang dihadiri oleh kepala staf kepresidenan, Moeldoko, Kepala BNPB Doni Monardo, Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa.

Webinar tersebut bertemakan cerdas dan kreatif dengan ubah laku yang berlangsung pada Selasa (10/11) pukul 19:00 WIB secara live di channel YouTube Harian Surya TV.

Catatan Redaksi: Bersama kita lawan virus corona. SURYAMALANG.COM mengajak seluruh pembaca untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan. Ingat pesan ibu, 3M (Memakai masker, rajin Mencuci tangan, dan selalu Menjaga jarak).

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved