Breaking News:

Berita Surabaya Hari Ini

Mengenal Sedan BMW THE 8 Seharga Rp 2,7 Miliar, Termahal Digelaran BMW Astra Saloon Week

Dibanderol seharga 2,7 miliar lebih, sedan yang punya harga tertinggi di series sedan BMW itu punya performa mesin yang tak tertandingi di kelas sport

Editor: Dyan Rekohadi
TribunJatim/Fikri Firmansyah
Sales Manager BMW Astra Surabaya, Octa Wibowo saat berfoto bersama dengan sedan BMW Series 8 Gran Coupe, Senin (9/11/20) di Dealer Astra BMW Surabaya. 

Penulis : Fikri Firmansyah , Editor : Dyan Rekohadi

SURYAMALANG.COM, SURABAYA - Meskipun pasar otomotif kian lesu gegara adanya pandemi Virus Corona atau Covid-19, namun bagi Astra BMW sendiri, penjualan produknya tetap stabil.

Atas dasar itu pula Astra BMW menggelar BMW Astra Saloon Week di Surabaya.

Gelaran yang telah dimulai sejak dua hari yang lalu dan akan berakhir pada 15 November 2020 itu menyugukan jajaran seluruh series sedan dari BMW.

Dan yang paling menarik pada gelaran tersebut, terdapat satu di antara series sedan dari BMW yang harganya cukup fantastis, yaitu BMW The 8 atau BMW Series 8.

BMW Series 8 yang didisplay di event pameran itu adalah yang memiliki desain 4 pintu atau biasa disebut dengan nama Series 8 Gran Coupe.

Sales Manager BMW Astra Surabaya, Octa Wibowo mengatakan BMW Series 8 yang type Gran Coupe memang merupakan series sedan dari BMW yang punya harga tertinggi dipameran kali ini.

"Tersedia di Dealer Astra BMW Surabaya, Series 8 Gran Coupe dibanderol seharga Rp 2.750.000.000 (OTR Surabaya)," ujar Octa kepada TribunJatim.com (Grup SURYAMALANG.COM), Senin (9/11/20) di Dealer Astra BMW Surabaya.

Dibanderol seharga 2,7 miliar lebih, sedan yang punya harga tertinggi di series sedan BMW itu, kata Octa, punya performa mesin yang tak tertandingi di kelas sport car.

"Respons instan dan kemampuan revving yang luar biasa adalah ciri khas dari mesin bensin enam silinder in-line baru yang dipasang di Series 8 BMW Gran Coupe," ungkap Octa.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved