Breaking News:

Berita Arema Hari Ini

Alasan Pelatih Kiper Arema FC Felipe Americo Pulang Ke Brasil Terungkap, Pergi untuk Kembali ?

Felipe Americo baru memutuskan pulang dan tiba di rumahnya, Rabu (11/11/2020) pagi meski Arema FC sudah mulai libur sejak, Sabtu (31/10/2020)

Penulis: Dya Ayu | Editor: Dyan Rekohadi
Arema FC
Pelatih kiper Arema FC, Felipe Americo akhirnya meninggalkan Malang untuk bertemu keluarga di Brasil 

SURYAMALANG.COM, MALANG - Felipe Americo pelatih kiper Arema FC akhirnya pulang ke negaranya, Brasil.

Felipe pulang ke Brasil karena tim Arema FC saat ini tengah diliburkan selama satu bulan lamanya, bahkan bisa lebih jika nantinya tak ada turnamen Jatim Januari mendatang. 

Sebenarnya Arema FC sudah mulai libur sejak, Sabtu (31/10/2020) lalu, namun. Felipe baru memutuskan pulang dan tiba di rumahnya, Rabu (11/11/2020) pagi. 

Terkait alasan mantan pelatih kiper Barito Putera itu, akhirnya pulang ke Brasil untuk liburan ialah karena sudah sangat rindu dengan anak dan keluarganya di kampung halaman. 

Wajar jika Felipe sudah rindu dengan keluarganya, sejak dikenalkan sebagai pelatih kiper Arema FC pada 16 Januari lalu, ia belum pulang sama sekali ke Brasil

Selain itu, alasan lain ia pulang juga ingin menghilangkan penatnya, karena selama ini intens latihan dan latihan, tanpa ada pertandingan. 

"Saya sangat rindu dengan putra saya dan juga keluarga saya di Brasil. Makanya saya memutuskan untuk menghabiskan liburan saya bersama keluarga di Brasil," kata Felipe Americo pada SURYAMALANG.COM, Rabu (11/11/2020).

Felipe berharap liburannya ini dapat membuatnya lebih semangat ketika sudah kembali ke Indonesia. 

"Saya harus bertemu keluarga saya agar saya bisa semangat dan lebih fresh lagi ketika kembali ke Malang. Semua tahu bagaimana persiapan kami selama ini. Semoga kompetisi segera berlanjut kembali," jelasnya. 

Rencananya, Felipe akan kembali ke Malang akhir November jika turnamen Jatim jadi digelar, tapi jika turnamen batal digelar, ia akan di Brasil lebih lama, sekitar 1-1,5 bulan jelang lanjutan kompetisi.

Sumber: Surya Malang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved