Breaking News:

Berita Malang Hari Ini

Ladub Sampaikan Belasungkawa Peristiwa Kecelakaan yang Dialami Kader PDIP

Lathifah Shohib dan Didik Budi Muljono, sampaikan belasungkawa atas wafatnya anggota DPRD Kabupaten Malang Fraksi PDI Perjuangan, Hariyanto.

Penulis: Mohammad Erwin | Editor: isy
Malang Bangkit
Calon Bupati Pilkada Malang 2020, Lathifah Shohib. 

SURYAMALANG.COM | MALANG - Pasangan Calon Bupati Malang dan Wakil Bupati Malang, Lathifah Shohib dan Didik Budi Muljono, sampaikan belasungkawa atas wafatnya anggota DPRD Kabupaten Malang Fraksi PDI Perjuangan, Hariyanto.

"Kabar ini cukup mengejutkan. Kami dari keluarga besar Malang Bangkit menyampaikan berbelasungkawa. Semoga amal ibadah beliau diterima di sisi Allah SWT," ujar Lathifah melalui Tim Malang Bangkit pada Jumat (13/11/2020).

Kata Lathifah, Kabupaten Malang kehilangan wakil rakyat yang mengabdi untuk kemajuan wilayah seluas 33 kecamatan itu.

"Informasinya beliau meninggal pada saat tugas. Hal tersebut adalah wujud betapa almarhum sangat peduli terhadap rakyat Kabupaten Malang," tutur Lathifah.

Menurut Lathifah, para anggota DPRD Kabupaten Malang memang diberikan amanat oleh rakyat untuk memperjuangkan hak rakyat.

Menurut Lathifah, meski ada perbedaan pilihan politik di Pilkada Malang 2020, silaturahmi dan solidaritas wajib terus berjalan.

"Politik adalah kemanusiaan. Sekali lagi kami dari keluarga besar Malang Bangkit, saya dan Pak Didik turut berbelasungkawa atas wafatnya bapak Hariyanto. Semoga amal ibadah diterima oleh Allah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Serta yang luka-luka semoga segera diberi kesembuhan," tutup wanita yang akrab disapa Bu Nyai itu.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved