Breaking News:

Nasional

Sepasang kekasih Kompak Susun Skenario Pembunuhan di Kosan, Mayar Korban Diangkut Pakai Becak Motor

Cowok pengangguran dan mahasiswi, keduanya sepasang kekasih, ketahuan membawa mayat di atas becak motor (bentor) di Kabupaten Langkat

Editor: eko darmoko
Polres Binjai
Sepasang kekasih di Kabupaten Langkat diduga membunuh perempuan dan mayatnya diangkut menggunakan becak motor. 

SURYAMALANG.COM - Cowok pengangguran dan mahasiswi, keduanya sepasang kekasih, ketahuan membawa mayat di atas becak motor (bentor) di Kabupaten Langkat.

Hasil pemeriksaan, mengungkap, bahwa sepasang kekasih ini diduga membunuh seorang perempuan di kamar kos.

Identitas sepasang kekasih ini adalah RA (18) dan SB (19).

Mereka ditangkap di Dusun Batu Burbar, Desa Pekan Sawah, Kecamatan Sei Bingai, Kabupaten Langkat pada Sabtu (14/11/2020) siang.

Polisi yang mendapatkan laporan warga langsung terjun ke lokasi dan mengamankan keduanya.

ILUSTRASI - becak motor
ILUSTRASI - becak motor (suryamalang.com/hayu yudha prabowo)

Dikonfirmasi via aplikasi percakapan WhatsApp pada Senin (16/11/2020) siang, Kasubbag Humas Polres Binjai AKP Siswanto Ginting membenarkan peristiwa itu.

Ia menjelaskan, pelaku RA adalah seorang pengangguran, warga Kecamatan Binjai Timur, Kota Binjai dan kekasihnya adalah seorang mahasiswi warga Kecamatan Pangkapan Susu, Langkat.

Dikatakannya, pada Sabtu siang pihaknya menerima informasi dari masyarakat di Dusun Batu Burbar bahwa sepasang kekasih tersebut membawa mayat perempuan menggunakan becak motor barang.

Mendapat informasi tersebut, Kapolsek Sei Bingai IPTU Rismanto J Purba bersama Kanit Reskrim dan anggota langsung turun ke lokasi.

"Keduanya langsung diamankan ke Polsek Sei Bingai dan membawa korban ke Puskesmas Pasar IV Namo Terasi Kecamatan Sei Bingai, Langkat dan diteruskan ke RSU. Zoelham Binjai," katanya.

Ilustrasi
Ilustrasi (Kompas.com)
Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved